Selasa, 06 September 2011

Tips Memakai Lipstik Berwarna Cerah

lipstik warna cerah

Tips Memakai Lipstik Berwarna Cerah - Tak hanya lipstik warna nude yang sedang digemari saat ini, lipstik warna terang seperti merah, orange dan fuschia (merah keunguan)menjadi pilihan lain untuk tampil menggoda. Warna tersebut memang memberikan statement tersendiri, namun saat salah pemakaian justru membuat penampilan menjadi buruk. Ikuti tips berikut untuk membuat bibir Anda sempurna dengan lipstik warna terang.

Tips 1. Tekstur bibir akan terlihat lebih jelas saat memakai lipstik warna terang. Oleh karena itu, hindari kondisi bibir pecah-pecah. Sebelum memakai lipstik, sembuhkan bibir pecah-pecah dengan menggunakan exfoliating lip scrub agar bibir mulus bebas pecah-pecah.

Tips 2. Setelah itu, pakai lip balm untuk melembabkan bibir. Oleskan lip balm yang tidak berwarna agar warna terang dari lipstik tidak berubah.

Tips 3. Sebelum mengoleskan lipstik, gunakan lip liner untuk membentuk bibir. Lipliner berfungsi agar lipstik terlihat rapi dan mengikuti struktur bibir.

Tips 4. Jangan mengoleskan lipstik langsung dari tabungnya. Hal ini akan membuat lipstik di bibir menggumpal dan warnanya tidak rata. Gunakan kuas lipstik, agar hasilnya lebih sempurna dan rapi.

Tips 5. Imbangi warna lipstik yang terang dengan riasan mata yang minimalis dan simpel.

Tips 6. Begitupula dengan penggunaan blush-on. Warna terang akan membuat penampilan Anda terlihat seperti badut, sedangkan warna nude akan membuat penampilan elegan dan tidak berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar