Senin, 26 September 2011

Tips Agar Anak Tidak Cerewet Di Pesawat

Travel dengan Pesawat

Tips Agar Anak Tidak Cerewet Di Pesawat - Anak kecil tentunya sangat aktif. Mereka sulit sekali untuk diminta tenang. Masalah pun sering terjadi saat bepergian menggunakan pesawat terbang karena sang anak yang tidak mau diam. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga agar anak Anda tidak berlari-lari di kabin pesawat atau bahkan menangis karena bosan.

Jendela
Kursi paling pojok adalah tempat paling baik untuk anak-anak. Ia akan dekat dengan jendela dan sibuk melihat pemandangan dari atas. Hal ini biasanya berhasil jika anak Anda baru sekali bepergian menggunakan pesawat.

Buku Mewarnai
Memberikan anak sebuah buku mewarnai adalah ide yang sangat baik. Ia akan sibuk mencoretkan krayon atau pensil warna di buku tersebut.

PSP
Gim konsol yang satu ini sangat efektif mengalihkan perhatian anak. Pastikan batere PSP dalam keadaan penuh sehingga tidak kehabisan batere ditengah-tengah dipermainan yang bisa membuat anak Anda kesal. Jika perlu bawalah batere cadangan.

Bermain Sebelum Terbang
Biarkan anak Anda bermain di bandara saat menunggu keberangkatan. Pastikan Anda tetap memperhatikannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini dapat membuatnya cepat lelah sehingga mereka pun akan tertidur di pesawat.

1 komentar:

  1. tips bagus...salam kenal ya dan jangan lupa mampir ke blog ane ya gan

    BalasHapus