Sabtu, 24 September 2011

Tips Kembalikan Semangat Kerja di Hari Senin

Semangat Kerja

Tips Kembalikan Semangat Kerja di Hari Senin - Ketika hari berganti ke hari Senin, entah mengapa banyak orang yang tidak bersemangat. Mereka seolah tidak siap menghadapi hari yang baru, padahal hari senin tidak ada bedanya dengan hari-hari lain.

Mulai dari jalanan yang macet hingga semangat yang hilang membuat banyak orang merasa bahwa senin adalah hari yang menyebalkan. Hal-hal tersebut tentunya dapat dengan mudah merusak mood Anda sehingga hari senin pun terasa berat dijalani.

Bila Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang merasa hari senin sangat berat dijalani, maka apakah Anda pernah berusaha untuk mengatasi hal ini? Jika tidak, maka perhatikan tips berikut untuk membuat hari senin Anda lebih optimis.

Pilihlah pakaian kerja yang meningkatkan mood Anda. Setelan blazer dan rok kerja yang bagus tentunya bukan hanya membuat Anda merasa nyaman saat mengenakannya, tetapi juga membuat kepercayaan diri meningkat.

Cara mudah untuk memperbaiki suasana hati adalah dengan senyuman. Berikan senyuman yang tulus pada orang sekitar Anda tanpa mengharapkan senyuman balik, maka mood pun akan semakin membaik.

Hal kecil sering merusak mood. Jika Anda mengalami hal yang menyebalkan seperti jalanan yang macet atau jalur busway yang digunakan kendaraan pribadi, tariklah napas dalam-dalam melalui hidung dan buanglah melalui mulut. Hal tersebut dapat melegakan kekesalan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar