Rabu, 21 September 2011

Gaya Busana Tumpuk Iklim Tropis

Busana Tumpuk Iklim Tropis

Gaya Busana Tumpuk Iklim Tropis - Udara yang dingin karena musim hujan dapat memberi kesempatan bagi Anda untuk tampil gaya dengan beberapa pakaian dengan gaya bertumpuk. Namun kadang cuaca berubah menjadi sangat panas karena matahari bersinar terik.

Anda harus pandai-pandai dalam memilih busana tipis yang mudah ditumpuk. sekilas Anda akan tampak lebih besar, dan berat karenanya. Bagaimana tips dan trik agar terhindar dari kesan itu?

Hilangkan persepsi bahwa jenis pakaian yang harus dikenakan adalah sweater tebal. Gaya bertumpuk atau dikenal dengan layer, tidak harus mengenakan sweater serba tebal. Justru item fashion seperti itu harus dihindari, karena Anda akan terlihat lebih besar bahkan tidak memiliki lekuk tubuh.

Cobalah dengan lapisan yang berbahan tipis untuk menjadi luaran sehingga dapat menunjukkan proporsi tubuh Anda seperti cardigan bahan kaos tipis. Harus diperhatikan, dalam berbusana layer, kuncinya adalah proporsi. Proposional untuk ketebalan,ukuran dan situasi.

Untuk dikenakan ke kantor, Sebaiknya pilih cardigan lengan panjang, selain lebih chic. Cardigan tidak akan membuat Anda panas saat harus keluar kantor. Jika untuk sekedar bergaya dengan penampilan layer, cukup tambahkan vest diatas pakaian Anda.

Hal lain yang wajib Anda ketahui untuk gaya busana bertumpuk, fokuskan pada atasan. Pertahankan satu warna netral yang cocok untuk atasan Anda. Jika Anda ingin tampil beda, kenakan tank top sebelum memakai blus dan lapisi dengan cardingan panjang. Tambahkan ikat pinggang untuk menambah lekuk pinggang Anda. Untuk gaya lainnya Anda bisa memilih tank top dengan atasan tunik dan padukan dengan skinny jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar