Senin, 26 September 2011

Tips Mengakali Waktu Bercinta Bagi Orangtua

Make Love

Tips Mengakali Waktu Bercinta Bagi Orangtua - Waktu untuk bercinta menjadi sangat terbatas ketika memiliki anak di rumah. Sebagian besar pasangan memilih membuka hari dengan bercinta di pagi hari. Sebagian lainnya memilih menunggu anak-anak mereka tertidur.

Beberapa pasangan memiliki cara yang kreatif untuk memuluskan libido mereka. Berikut ini cerita dari beberapa pasangan yang memiliki cara sendiri untuk menyelinap dan bercinta ketika anak-anak ada di rumah.

Membaca buku
Yeni memiliki cara yang cukup unik untuk bercinta dengan pasangan ketika anak-anak ada di rumah. Ia memiliki kode dengan pasangannya, yakni dengan mengajak pasangannya membaca novel di kamar. Anak-anak biasanya lebih memilih mainan-mainan mereka daripada mendengarkan dongeng yang memang bukan untuk anak seumurnya.

Anak mereka pun pergi dan tidak kembali ke kamar orangtuanya. Yeni dan suami pun bisa menikmati waktu-waktu intim bersama.

Tempat Rahasia
Bagi Bella, cara paling efektif bercinta saat anak-anak ada di rumah adalah dengan membangun tempat rahasia. Bella dan suami memilih loteng sebagai tempat rahasia mereka.

Di balik langit-langit rumah, Bella dan pasangan sudah menyiapkan matras kecil, bantal dan selimut. Kebersihan loteng pun mereka jaga. Jika terjadi suara gemuruh yang membuat anak mereka dengar, maka Bella mengatakan bahwa ada tikus di loteng mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar