Senin, 26 September 2011

Inspirasi Gaya Cameron Diaz & Drew Barrymore

Cameron Diaz & Drew Barrymore

Inspirasi Gaya Cameron Diaz & Drew Barrymore - Terbiasa bergaya di depan kamera membuat mereka selalu tampil stylish di segala kesempatan. Dua pemeran film Charlie's Angels ini juga dikenal dengan gaya berpakaiannya yang unik dan fashionable.

Drew Barrymore merupakan salah satu aktris yang memiliki gaya berpakaian yang unik. Tidak jarang pemerhati fashion memberikan pujian terhadap cara ia berbusana.

Saat sedang melakukan pemotretan di New York, Drew terlihat mengenakan sundress bermotif floral dengan bahan yang melambai dan aksesori yang mencolok. Drew memilih mengenakan sepatu dan lipstick dengan warna yang sama. Penampilannya semakin bergaya dengan kacamata hitam warna fuschia.

Sama halnya dengan Cameron Diaz, ia pun selalu tampil cantik di segala kesempatan. Cameron tahu betul apa yang menjadi kelebihan pada tubuhnya. Oleh karena itu ia selalu mengarahkan perhatian publik kepada kakinya yang jenjang.

Dengan mengenakan terusan dari Victoria Beckham, Cameron tampak sederhana namun elegan saat menghadiri acara 'The Tonight Show with Jay Leno'. Warna beige pada busana dan sepatunya semakin membuat kulitnya tampak bercahaya.

Tips:
Bila Anda ingin bergaya seperti Drew Barrymore, sebaiknya jangan pernah ragu mengenakan warna-warna terang. Aksesori dengan warna mencolok akan membuat busana Anda yang sederhana semakin enak dipandang mata.

Sedangkan bila Anda ingin bergaya ala Cameron Diaz, pastikan Anda tahu betul bagian tubuh mana yang menjadi kelebihan Anda. Kemudian pamerkan dengan baju-baju yang menunjang dan sesuai dengan kaidah kesopanan. Kenakan sedikit aksesori agar mendapatkan sentuhan simpel layaknya Cameron Diaz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar