Minggu, 11 September 2011

Tips Tampil Memukau Dengan Sandal

Sandal

Tips Tampil Memukau Dengan Sandal - Disaat cuaca panas, hal terbaik bagi Anda adalah untuk beralih dari sepatu ke sandal yang nyaman. Anda tetap dapat berpenampilan trendi, feminin dan cantik hanya dengan sepasang sandal datar. Memilih padu padan sandal yang tepat bisa jadi menjadi hal yang rumit. Oleh karena itu, ada beberapa tips tentang cara memakai sandal yang dapat memberikan tampilan stylish.

Sandal dengan kitten heels atau hak datar akan selalu menjadi fashion item yang digandrungi para fashionista. Tetapi jangan lupa bahwa sendal yang Anda pilih harus nyaman saat dipakai dan tidak mudah membuat kaki Anda lecet.

Sandal Hak Datar
Ketika membeli sepasang sandal hak datar, pastikan bahwa sandal tersebut juga modis dengan acara dan busana yang akan Anda pakai. Gaya santai di siang hari merupakan saat yang tepat untuk mengenakan sandal itu. Agar busana tidak telihat terlalu santai, jangan lupakan fungsi aksesori. Jangan pernah sekalipun memakai sandal datar yang sederhana untuk acara-acara formal, walaupun dirancang desainer terkenal dengan bandrol tinggi. Pemakaian sandal hak datar bertabur permata akan terlihat maksimal saat datang ke acara formal bila dipadukan dengan gaun panjang.

Anda bisa bergaya ala musim panas dengan sandal datar yang dipadu maxi dress atau gaun lengan panjang bermotif garis dengan celana pendek warna khaki. Tas selempang kecil ala tote bag dari rotan menonjolkan gaya santai yang santai namun sangat stylish.

Sandal hak tinggi
Sandal hak tinggi adalah pilihan yang fleksibel dan gaya. Anda dapat memamerkan keindahan kaki dengannya. Kali ini sandal dengan model seperti ini baru bisa dipakai baik acara siang atau malam hari.

Untuk pakaian siang hari, Sandal hak tinggi cocok dengan celana panjang model lurus atau highwaist jeans. Hindari jenis sandal ini jika Anda pergi berbelanja atau Anda diharuskan berjalan sepanjang hari.

Untuk malam hari, pilih gaun berpotongan lurus dengan aksesori clutch. Anda tidak perlu banyak menggunakan aksesori dan perhiasaan dengan gaya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar