Rabu, 14 September 2011

Tips Riasan Mata Sempurna

Riasan Mata Sempurna

Tips Riasan Mata Sempurna - Mata menjadi salah satu hal terpenting dalam sebuah riasan. Agar tercipta riasan sempurna, bagian mata perlu mendapatkan perhatian khusus. Berikut tips dan trik riasan mata agar mendapatkan mata yang indah.

1. Eyeshadow tahan lama
Untuk membuat eyeshadow awet seharian, basahi kelopak mata dengan sedikit air. Cara ini membuat partikel dari eyeshadow menempel sempurna pada kelopak mata dan eyeshadow akan lebih tahan lama.

2. Menyamarkan Lingkar gelap mata
Gunakan concealer dengan warna yang lebih terang dari kulit, dengan tone mengarah ke warna pink. Concealer warna pink atau peach akan menyamarkan lingkar hitam yang berwarna keunguan.

3. Mata terlihat segar
Agar mata terlihat lebih segar dan lebih hidup, bisa mencoba eyeliner pencil warna putih atau menggunakan eye shadow putih yang digariskan pada garis mata bagian bawah, hal ini akan membuat mata lebih terlihat fresh.

4. Eyeshadow hitam untuk memperkecil mata
Agar mata terlihat lebih kecil bubuhkan eyeshadow warna gelap, seperti hitam atau coklat tua. Namun jika Anda sudah memiliki mata sipit jangan gunakan eyeshadow gelap berlebihan, hindari pula menggunakan eyeliner warna hitam karena akan membuat mata Anda semakin tidak kecil.

5. Hindari eye shadow mengkilat jika kelopak mata dan sudut mata berkerut
Tekstur mengkilat hanya membuat kerutan pada mata tampak lebih jelas. Sebaiknya gunakan eyeshadow jenis matte untuk membuatnya lebih natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar