Kamis, 15 September 2011

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh - Killer bag andalan seharusnya membuat Anda bisa lebih bergaya. Tetapi jika salah pilih, tas favorit malah bisa 'membunuh' gaya Anda.

Tas merupakan salah satu fashion item yang membantu menyempurnakan penampilan. Tanpa pemilihan yang tepat, tas bagus sekalipun membuat Anda terlihat seperti korban mode. Penggunaan tas yang tepat juga dipengaruhi dari bentuk tubuh. Beda bentuk tubuh, beda pula pemilihan tasnya. Simak beberapa trik tepat cara memilih tas sesuai bentuk tubuh.

Dada
Bagi wanita yang memiliki dada penuh dan lengan bagian atas yang besar sebaiknya menghindari tas dengan pegangan yang pendek. Pilihlah tas pundak dengan pegangan tas yang agak panjang untuk mengalihkan perhatian ke bagian lain tubuh selain dada Anda.

Pinggang dan Pinggul
Memiliki pinggul, pinggang serta perut yang juga besar akan teralihkan dengan penggunaan tas yang jatuh tepat dibawah lengan. Jauhi tas model tote dengan bentuk yang besar dan memiliki detail yang ramai.

Sedangkan bila Anda menyukai bentuk pinggul Anda. Tegaskan bentuknya dengan bantuan tas genggam yang menarik. Bisa dengan memilih bentuk clutch yang tips suntuk acara malam dan clutch berukuran oversized untuk acara siang hari.

Kaki
Wanita yang memiliki ukuran kaki panjang dan langsing dapat mengenakan tas dengan tali panjang. Juntaian talinya akan membuat kesan tinggi. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kaki pendek, tetap bisa mengenakan tas tali panjang. Yang perlu diperhatikan adalah model tasnya, sebaiknya pilih model klasik serta ukuran yang sedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar