Minggu, 18 September 2011

Tips Memaksimalkan Penggunaan Parfum

Menggunakan Parfum

Tips Memaksimalkan Penggunaan Parfum - Aroma wangi dari tubuh ikut berperan dalam memancarkan kecantikan. Oleh sebab itu, wangi yang menyatu dengan tubuh akan menambah estetika diri. Untuk menjaga wewangian tetap terasa aromanya ditubuh, ikuti tips berikut:

1. Untuk membuat aroma tubuh wangi sepanjang hari, gunakan rangkaian body wash dan body lotion dengan keharuman yang sama dengan parfum Anda.

2. Semprotkan wewangian pada titik nadi tubuh, seperti pergelangan tangan, leher, dada dan lutut. Hal ini untuk mengurangi wangi yang berlebihan, selain itu penyemprotan pada titik-titik nadi membuat aroma lebih awet pada tubuh. 3. Agar parfum tidak cepat habis, jangan letakkan parfum pada suhu yang terlalu panas ataupun dingin. Simpan pada suhu normal kamar Anda.

4. Anda bisa menyemprotkan parfum pada lipatan bawah rok atau kemeja Anda. Hal ini membuat wangi menyebar pada busana. Selain itu Anda juga bisa memasukkan beberapa buah cotton balls yang telah disemprotkan parfum lalu masukkan ke dalam bungkus busana (sachet bag) kemudian gantung di lemari pakaian.

5. Sesekali konsumsilah makanan pedas, untuk menjadikan parfum yang telah disemprotkan pada tubuh Anda terasa lebih intens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar