Minggu, 11 September 2011

Tips Tambah Gairah Bercinta Dengan Feng Shui

Gairah Bercinta

Tips Tambah Gairah Bercinta Dengan Feng Shui - Merasa bosan dengan kehidupan seks Anda? Atau ingin merasakan 'aksi' yang lebih panas? Mungkin feng shui bisa menjadi solusinya.

Mungkin selama ini Anda hanya mendengar aplikasi ilmu feng shui hanya untuk kebaikan dan kemakmuran dalam hidup. Ternyata ilmu feng shui juga bisa membuat kehidupan seks Anda menjadi semakin panas.

Menurut seorang ahli feng shui dari redbookmag, Ellen Whitehurst, feng shui dapat meningkatkan setiap aspek dari kehidupan percintaan Anda, termasuk untuk urusan ranjang. Lantas bagaimana melakukannya? Simak pembahasan feng shui berikut ini.

Panas identik dengan api dan warna merah. Jika ingin memanaskan hubungan seks Anda, coba untuk menambahkan nuansa merah dalam kamar tidur.

Aplikasikan warna merah pada gorden atau tirai. Dengan menggantung gorden atau tirai, maka Anda dapat menarik semua energi stagnan yang mungkin menutup perkembangan kehidupan cinta Anda. Lengkapi kamar dengan menggunakan seprei dengan sentuhan warna merah. Hal tersebut dapat menjadi katalis sehingga membuat seks semakin berdesis. Seksi bukan?

Ellen juga memberikan sedikit tips untuk membuat malam Anda semakin seduktif. Jatuhkan dua tetes minyak ylang-ylang di dalam mangkuk yang berisi air panas, kemudian gosokkan ke leher Anda atau area denyut nadi dan dapatkan malam yang penuh dengan hasrat yang tinggi.

Ylang-ylang oil biasanya digunakan sebagai aromaterapi atau body massage. Anda bisa mencarinya di tempat spa dan sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar