Minggu, 11 September 2011

Tips Busana Animal Print Tidak Berkesan Murahan

Busana Animal Print

Tips Busana Animal Print Tidak Berkesan Murahan - Gaya busana animal print menjadi hit belakangan ini. Dengan model dan warna yabng beragam, ia semakin banyak disukai oleh para wanita. Animal print dengan motif zebra,macan atau ular sebenarnya merupakan pernyataan karakter diri Anda yang seksi, kuat dan berani. Untuk memakai busana bercorak animal print tidaklah mudah, jangan pernah memadukan dua print sekaligus yang dapat terlihat 'trashy'.

Padukan dengan sesuatu yang sifatnya klasik seperti jeans dan tights dengan warna yang 'plain' atau ikuti tips untuk mengenakan animal print :

Tips 1. Motif animal print sudah terlihat ramai, minimalkan pemakaian perhiasan jika Anda sudah memakai motif ini. Agar lebih terkesan mewah, bisa Anda tambahkan aksesori berwarna gold atau silver, seperti anting atau gelang. Untuk Anda yang memiliki badan besar, Anda bisa memilih aksesori yang kecil.

Tips 2. Penggunaan bangles berbahan logam atau kayu juga akan menambahkan kesan anggun dan elegan. Kedua aksesori itu dapat memberi kesan etnik pada busana.

Tips 3. Jangan memakai pakaian bermotif binatang yang terlalu menunjukkan bagian tubuh yang kurang pantas seperti legging, rok mini atau atasan yang memperlihatkan pusar, karena bila dipaksakan akan terkesan berlebihan dan merusak fokus busana.

Tips 4. Padukan motif binatang dengan warna dasar seperti hitam, krem atau putih. Jeans menjadi paduan yang cocok dengan animal print.

Tips 5. Penggunakan syal juga dapat membuat penampilan Anda sempurna. Syal yang disarankan tanpa akses dan selaras dengan warna dominan coral. Syal yang menjadi penegas corak hewannya, bukan busana. Kalau itu pilihannya, carilah syal bermotif tutul jika Anda mengenakan atasan yang menampakkan sedikit belahan dada. Hal ini sangat berguna bagi Anda yang berpinggul besar. Mengenakan animal print sebagai bawahan adalah kesalahan besar.

6. Untuk tampilan lebih segar dan energik, padankan dengan aksesori bando atau bandana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar