Jumat, 16 September 2011

Tips Tampil Eksotis Dengan Busana Motif Burung

Motif Burung

Tips Tampil Eksotis Dengan Busana Motif Burung - Motif binatang sepertinya tidak akan pernah habis masanya. Kini setelah motif tutul mendunia, giliran motif burung menjadi favorit para desainer fashion.

Penggunaan motif pada busana akan memberikan kesan ceria dan tampilan yang lebih muda. Motif burung kecil atau besar hadir dengan ragam penawaran busana sampai aksesori.

Beberapa rumah mode seperti Miu Miu, Marc by Marc Jacobs dan Karen Walker menegaskan koleksi musim panas dengan motif burung yang unik. Mulai dari terusan, kemeja sampai celana klasik yang ditawarkan Miu Miu menggunakan motif burung walet kecil.

Begitu juga dengan koleksi dari Karen walker. Terusan dengan detail ruffle pada bagian pangkal lengan dan pinggang dibuat semakin menarik dengan motif burung yang ramai.

Tidak hanya busana saja, beragam aksesori juga diberikan sentuhan burung. Dalam lini keduanya, Marc Jacobs menuangkan nuansa burung diatas bandul kalung. Bentuk burung kecil yang dilengkapi dengan jam kecil ditengahnya terasa sangat tepat dipakai untuk acara liburan musim panas.

Tips:
Cara aman mengenakan busana dengan motif print yang ramai adalah memasangkannya dengan satu fashion item polos. Tetapi bila Anda yang memiliki kepribadian unik, memadukan lebih dari satu busana print tidaklah masalah. Perhatikan keseimbangan warna, pilih warna senada untuk dua buah busana print.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar