Kamis, 22 September 2011

Tips Make-Up Awet Sepanjang Hari

Make-Up Kecantikan

Tips Agar Make-Up Awet Sepanjang Hari - Ingin tampil cantik dengan make-up yang simpel namun bisa bertahan seharian ditengah kesibukan anda? Ini dia tipsnya!

Sebelum mulai berdandan, cuci muka sampai bersih, kemudian aplikasikan foundation ke seluruh bagian wajah dan leher. Agar foundation tidak terlihat tebal, tekan-tekan wajah Anda dengan tisu. Kemudian aplikasikan bedak di wajah dan leher.

Pakai eyeshadow coklat secara tipis. Kemudian pakai eyeliner diatas dan bawah kelopak mata. Kemudian jepit bulu mata dan sikat bulu mata Anda dengan maskara. Dengan begitu mata akan terlihat lebih hidup.

Pulasan blush on akan menyegarkan wajah Anda. Pulas blush on warna pink atau peach, warna ini cocok untuk kulit putih maupun coklat dan tampak lebih merona alami.

Lipstik beserta lipgloss menjadi senjata untuk menghindari kepucatan. Jangan lupa untuk selalu menyediakan kertas minyak dan refresher spray di dalam tas Anda untuk menyegarkan kembali wajah. Saat memiliki waktu senggang, sedikit touch-up akan menyempurnakan penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar