Minggu, 18 September 2011

Tips Foreplay Buat Pasangan Ketagihan

Sex Foreplay

Tips Foreplay Buat Pasangan Ketagihan - Kegiatan bercinta akan semakin panas dengan variasi foreplay yang Anda lakukan. Ikuti beberapa tips berikut dan buat pasangan Anda ketagihan.

Pertunjukkan Striptease Pribadi
Jika selama ini pasangan melucuti baju Anda dengan terburu-buru, kini Anda bisa menyuguhinya sesuatu yang lain. Biarkan ia duduk tenang, lalu biarkan ia melihat Anda membuka pakaian satu persatu. Ijinkan mata pasangan mengeksplorasi setiap sudut dari tubuh Anda terlebih dahulu sebelum ia mulai melampiaskan hasratnya. Pertunjukan ini akan membuat hasrat pasangan semakin menggebu.

Menutup Mata
Pancing rasa penasaran pasangan dengan menutup matanya saat foreplay. Biarkan ia menikmati dengan benar setiap sentuhan dan ciuman sensual yang Anda berikan. Buat ia semakin 'liar' dengan sentuhan halus lingerie satin Anda. Biarkan ia mereka-reka, betapa seksinya Anda dengan fantasinya.

'Pemanasan' Dengan Mandi
Mandi bersama juga bisa dijadikan sebagai foreplay yang seru. Sentuh seluruh tubuh pasangan hingga ke bagian erotisnya saat tengah membubuhkan sabun mandi. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada tubuh Anda. Ingin sesuatu yang lebih sensual? Berdirilah di depan kaca saat melakukannya. Biarkan pasangan Anda menikmati seluruh adegan 'panas' kalian berdua.

Teknik 'No Hands'
Saling menyentuh dengan tangan adalah sesuatu yang biasa. Kali ini istirahatkan tangan Anda dan pasangan. Berikan rangsangan dengan cara yang berbeda.

Sentuhlah dia dengan nafas dan bibir Anda di bagian telinga leher, dada, hingga bagian-bagian erotisnya. Biarkan ia melakukan yang sama. Anda akan merasakan sensasi foreplay yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar