Rabu, 28 September 2011

Tips Ciptakan Hubungan Yang Bahagia

Hubungan Pasangan Bahagia

Tips Ciptakan Hubungan Yang Bahagia - Adakalanya hubungan percintaan mengalami kendala dan terdapat kerikil-kerikil kecil yang menggoyahkan rasa percaya Anda dan pasangan. Bagaimana mengatasinya?

Untuk mempertahankan sebuah hubungan saat berpacaran, tidak harus menyampaikan argumen yang malah berujung dengan pertengkaran. Ikuti tips berikut untuk menjaga hubungan Anda dan pasangan agar tetap bahagia dan rukun:

1. Cinta tidak datang dengan sendirinya
Usahakan selalu memperbaharui perasaan Anda dan pasangan. Terkadang bila Anda sudah menjalani hubungan yang cukup lama, kata-kata manis seperti "i love you" sudah jarang diucapkan. Jangan ragu untuk menyatakan perasaan seberapa Anda mencintai pasangan. Ucapkan pula kata-kata terimakasih ketika ia menunjukkan kepeduliannya terhadap Anda.

2. Belajar menghargai dan menerima kekurangan pasangan
Cobalah untuk lebih bisa untuk menerima kekurangan pasangan. Anggaplah kekurangan pasangan merupakan sesuatu yang unik dan berbeda dari orang lain. Selain itu cobalah lebih menghargai kelebihan pasangan.

3. Berusaha jujur
Kejujuran sangat penting dalam menjalani suatu hubungan. Kebohongan yang tersimpan sedikit demi sedikit dapat menjadi sebuah bom yang akan meledak di kemudian hari. Cobalah untuk bisa terbuka dengan pasangan, mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Tak hanya itu bersikaplah terbuka atas masukkan yang diberikan pasangan untuk Anda.

4. Dimulai dari diri sendiri
Ingin pasangan lebih perhatian? Tentunya Anda yang terlebih dahulu memberi perhatian dan kasih sayang kepadanya. Perlakukan pasangan sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Nantinya Akan terlihat perubahan yang Anda harapkan dari pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar