Minggu, 11 September 2011

Tips Jadikan Rambut Lebih Bervolume

Rambut Bervolume

Tips Jadikan Rambut Lebih Bervolume - Rambut bervolume banyak diidamkan oleh banyak perempuan, namun mempunyai rambut dengan kondisi jatuh dan tipis menjadi kendala untuk membuatnya tampak bertekstur.

Saat ini banyak produk rambut yang dirancang untuk menambah volume. Tampil maksimal dengan rambut bervolume bukan menjadi hal rumit untuk diwujudkan. Ikuti tips berikut ini untuk menjadikan rambut lebih bervolume:

1. Potongan Layer
Jangan ragu memperbaharui potongan rambut Anda. Untuk membuat rambut lebih bervolume, potongan dengan model layer menjadi solusi yang tepat. Agar tampak mengembang, bagian dalam rambut lebih pendek daripada bagian luar. Potongan ini akan membuat rambut tampak lebih tebal.

2. Mewarnai rambut
Memberi sentuhan warna dua tingkat lebih terang dari warna rambut, akan menciptakan ilusi rambut bervolume. Tambahkan variasi dengan menambahkan highlight pada rambut agar membuatnya tampak lebih tebal. Untuk hasil yang lebih rapih dan memuaskan, lakukan pewarnaan di salon profesional.

3. Hair Extension
Cara lain untuk meningkatkan volume adalah dengan menambah helaian rambut dengan memasang hair extension. Ini merupakan solusi yang tepat dan langsung bisa dirasakan perbedaannya, rambut yang semula tipis menjadi lebih tebal. Pilihlah rambut tambahan yang sedikit bergelombang untuk membuat penampilan lebih seksi dan feminin.

4. Volumizing shampo
Formula dari volumizing shampo akan membuat rambut lebih mengembang. Namun perhatikan penggunaan conditioner, jangan memakai terlalu banyak karena akan membuat rambut tampak lebih lurus dan tidak berstruktur. Setelah keramas bilas rambut dengan air dingin untuk meningkatkan struktur rambut sehingga terlihat lebih bervolume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar