Selasa, 06 September 2011

Tips Membuat Kamar Mandi Terlihat Lebih Luas

ruangan kamar mandi

Jakarta - Kamar mandi dapat terlihat lebih luas dengan tatanan dekorasi yang tepat. Beberapa tips berikut bisa Anda ikuti untuk membuat tampilan kamar mandi lebih nyaman.

Tips 1. Pasang Cermin Besar
Layaknya ruangan lain di rumah Anda, sebuah cermin besar juga bisa membuat kamar mandi tampak lebih lega. Gantung sebuah cermin besar di tempat yang menjadi focal point kamar mandi Anda.

Tips 2. Warna Lantai
Pilihlah warna-warna lantai pucat seperti pink, biru muda, putih atau off white. Warna lantai pucat dan terang akan memberikan kesan ruangan lebih luas dan nyaman.

Tips 3. Warna Dinding
Sama halnya dengan lantai, pilihlah dinding dengan warna yang muda dan pucat. Jika Anda menginginkan dinding bermotif, sebaiknya pilih yang motifnya tidak terlalu penuh. Letakkan motif itu di bagian-bagian tertentu saja, bukan di seluruh dinding.

Tips 4. Jendela
Jika kamar mandi Anda memiliki jendela kecil, pilihlah warna yang cenderung gelap untuk jendela tersebut. Hal ini bertujun agar ruangan di sekitar jendela terlihat lebih lega.

Tips 5. Wastafel
Pilihlah wastafel gantung. Menggunakan wastafel yang ditanamkan pada sebuah lemari kecil hanya akan menghabiskan ruang di kamar mandi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar