Minggu, 10 April 2011

Zodiak Libra

Lambang Zodiak Libra

Zodiak Libra (timbangan) - Libra (timbangan) adalah suatu rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah suatu rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo pertama, berada di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpio di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Libra, terlahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika matahari ada pada bintang Libra.

Asal Usul

Libra disebut-sebut merupakan penjelmaan dari timbangan yang dibawa oleh dewi keadilan Yunani, Justitia. Dan kata Libra sendiri memang juga dipakai oleh bangsa Romawi kuno sebagai satuan ukuran berat.

Karakter

Timbangan, alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.

Satu satunya lambang dalam dua belas zodiac barat yang bukan manusia ataupun hewan. Lambang timbangan dalam zodiak Libra artinya keadilan dan keseimbangan. Mereka yang lahir dalam pengaruh zodiac yang satu ini mempunyai rasa atau unsur keadilan, tidak bisa toleransi akan ketidakadilan, melakukan sesuatu berdasarkan peraturan dan mencintai kebersamaan. Gara gara sifat inilah yang membuat orang Libra menjadi salah satu orang yang paling berkemanusiaan dibandingkan dengan orang dengan zodiac yang lain.

Mereka simpatik, banyak orang yang kagum pada sang Libra dan orang Libra tidak akan diterlantarkan karena mereka adalah teman yang baik dan perhatian. Libra juga adalah salah satu zodiac yang paling suka bergaul. Libra juga pecinta damai dan biasanya akan menghindar dari berbagai konflik. Mereka lebih cenderung mendengarkan apa yang orang mau ceritakan dari pada menyelidiki apa yang sedang terjadi.

Mereka pendengar yang baik tapi mereka juga mengharapkan hal yang sama terhadap mereka. Orang Libra juga tipe orang yang berhati hati dan tidak suka memalukan siapapun di tempat umum, maka dari itu tidaklah heran jka orang Libra jarang mempunyai musuh. Walaupun tidak begitu tegas dalam memutuskan sesuatu dan agak plin plan dalam bertindak, orang Libra dapat dipercaya dan setia terhadap teman teman dan keluarganya.

Orang Libra menghargai setiap seni dan keindahan duniawi. Libra dipengaruhi oleh planet Venus yang diartikan dengan keindahan dan kemewahan. Pada umumnya orang Libra amat atraktif, penuh daya tarik dan romantis terhadap pasangannya. Bagaimanapun juga orang Libra adalah makhluk pencari keindahan,keseimbangan atau keselarasan dalam hidup.

Asmara

Bagi Libra, jatuh cinta adalah hal yang alami, karena sebetulnya naluri dasar mereka adalah untuk hidup bahagia dan memiliki ikatan cinta. Hidup tanpa cinta membuat seorang Libra kelimpungan dan stres, ia sangat membutuhkan perasaan dicintai.

Uniknya, Libra terkadang mengira mereka telah menemukan cintanya, padahal mungkin itu tak lebih hanya merupakan kekaguman mereka terhadap seseorang saja. Dan seorang Libra akan lebih memilih untuk memiliki hubungan cinta yang buruk daripada tidak sama sekali, karena Libra tidak bisa hidup sendirian, apalagi tanpa cinta. Kabar baiknya, seorang Libra umumnya memiliki kharisma tersendiri yang selalu dapat menarik minat lawan jenisnya.

Pernak Pernik

Elemen Libra : udara
Planet Libra : Venus
Batu Libra : berlian
Mineral Libra : tembaga
Warna Libra : Hijau
Nomor Keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44
Aroma Keberuntungan : Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
Hari Keberuntungan : Jumat
Pasangan Cocok Bagi Libra : Aquarius, Scorpio, Pisces, Leo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar