Sabtu, 23 April 2011

Mobil Mewah Beralih ke India

Gambar

New Delhi - India sepertinya telah menjadi sasaran baru untuk pasar industri otomotif dunia khususnya pabrikan mobil mewah.

Seperti dilansir situs resmi Maserati, Senin(11/4/2011) Maserati telah mengumumkan rencana ekspansi untuk tahun ini, dan India-lah negara yang dipilih untuk menjadi negara ke-63 tempat pemasaran Maserati di dunia.

Untuk memasuki India, Maserati menggaet jaringan ritel mobil-mobil mewah Grup Shreyans. Showroom pertama Maserati akan dibuka di Mumbai tahun ini, diler kedua di New Delhi pada 2012, dan kota lainnya pada 2015.

Dengan ekonomi India yang diprediksi akan menjadi salah satu raksasa dunia, Maserati melihat prospek yang cukup bagus. Apalagi pasar otomotif di negeri Bollywood itu meningkat 25 persen menjadi 1,87 juta unit di 2010 lalu.
Di India, salah satu mobil yang paling digemari adalah Quattroporte, mobil paling mewah Maserati, dan juga GranTurismo coupe serta GranCabrio.

Maserati memperkirakan line up mobil saloonnya akan diterima oleh 80 persen pembeli mobil mewah di India.
Bentley Rilis Bentley Continental

Selain Maserati, Bentley juga makin menajamkan kukunya di pasar India dengan penyegaran Bentley Continental GT.
"New Bentley Continental GT merupakan hasil karya seni otomotif, dengan keahlian luar biasa dan elegan serta desain kontemporer," kata Chief Executive Bentley, Dr Franz-Josef Paefgen seperti dikutip dari rushlane, Senin (11/4/2011).
"Ini seperti sebuah mobil super, tapi tanpa mengorbankan perjalanan atau kepraktisan. Ini adalah mobil yang bisa dinikmati setiap saat," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar