Sabtu, 23 April 2011

Mercedes-Benz menguasai pasar mobil mewah

Mercedes-Benz menembus angka 64.4% meninggalkan Audi, BMW, Jaguar, Lexus, VW dan Volvo.

       Penjualan unit kendaraan mewah di Indonesia sampai bulan November 2007 terjual 2926 unit mobil dari berbagai merk dipasaran Indonesia, diantaranya merk mobil Audi, BMW, Jaguar, Lexus, VW, Volvo, dan Mercedes-Benz. Mercedes-Benz menduduki peringkat nomer satu dengan penjualan 1884 unit atau mencapai angka 64.4%. Diikuti oleh penjualan produk BMW sebesar 27.4%, Audi sebesar 3.2%, VW 1.7%,Volvo 1.2% dan Lexus sebesar 1.1%.

        Dari data tersebut terlihat bahwa merk mobil Mercedes- Benz memiliki angka penjualan tertinggi 64,4 % bila dibandingkan dengan merk mobil lain, atau dengan kata lain dari 2926 unit kendaraan tersebut ada 1884 orang yang telah memilih atau membeli produk mobil Mercedes-Benz.

       Mercedes-Benz memang layak menjadi pilihan. Tingginya angka persentase tersebut membuktikan bahwa image Mercedes-Benz telah menancap kuat di hati masyarakat, khususnya para pecinta otomatif. Hal ini tentunya tidak lepas dari kualitas produk Mercedes-Benz yang tinggi, layanan purna jual yang memuaskan dan harga yang kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar