Sabtu, 23 April 2011

Mercedes Mobil Mewah Indonesia

Mercedes Mobil Mewah Terbaik indonesia itulah sebutan yang pantas terhadap perusahaan mobil mercedes yang mana  mercedes sebagai Mobil Mewah Terbaik indonesia yang merupakan artis yang berumur 125 tahun dan memiliki logo Three-pointed stars telah meraih penghargaan dan kerpercayaan dan tentunya juga telah menjadi rebutan para jutawan di Indonesia. Mercedes-Benz adalah merek mobil mewah dari Perusahaan DaimlerChrysler atau Daimler-Benz yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia dan memiliki kualitas tinggi dan mewah.

Sebagai produsen mobil mewah terbaik indonesia, Mercedes mejadi rebutan oleh jutawan indonesia seperti Mercedes-Benz SLS AMG merupakan salah satu mobil sport mewah yang paling diincar. Puluhan jutawan Indonesia pun dikabarkan berebutan untuk mendapatkannya. Karena harus rebutan, ada calon pembeli yang pada akhirnya tidak kebagian. Kabar berita juga mengatakan bahwa pembobol bank cantik malinda dee juga memiliki mobil mewah mercedes, dan yang sedang hotny bahwa justin bieber juga menggunakan kendaraan mewah Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel. Bergitu banyak para jutawan indonesia yang percaya dan senang dengan kemwahan yang di berikan oleh Mobil Mewah terbaik Indonesia Mercedes.

Mercedes Mobil Mewah Terbaik indonesia juga memiliki penghargaan di kancah dunia seperti: Tiga sedan premium Mercedes-Benz sekaligus mendapat penghargaan dalam ajang "Best Buy Award 2011" (BBA) yang dihelat majalah Target Car yaitu E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L menyisikan 69 mobil di seluruh di kelas. Sebagai Produsen Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Mercedes Benz juga mengukuhkan diri sebagai Mobil Terbaik 2011 versi pembaca Majalah Otomotif Jerman "Auto, Motor und Sport".

Mercedes Benz S-Class 

Mercedes-Benz S-Class dinobatkan menjadi kendaraan terbaik di kelas mobil mewah sedangkan Mercedes-Benz SLS AMG sebagai mobil sport terbaik. Mercedes-Benz SLS AMGBahkan kelas SLS itu terpilih kembali sebagai Mobil Terbaik Tahunan atau Best Car of the Year selama dua tahun berturut-turut. Mercedes Mercedes-Benz SLS AMG memiliki desain menarik dan pintu sayap camar atau gull-wing, Mobil sport itu memiliki teknologi paling canggih, termasuk sel-sel kerangka bodi aluminium, mesin tengah AMG 6.3-liter V8 pelumasan kering bertenaga 420 kW (571 hp) dan torsi 650 Nm, transmisi kopling ganda 7-speed, serta suspensi balap responsif dengan batang double-wishbone aluminium. Kombinasi teknologi tinggi unik tersebut menciptakan kesan berkendara dinamis yang sangat tinggi bagi pengendaranya. Pada awal Maret lalu, Mercedes-Benz juga telah meraih penghargaan dalam ajang AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA) berdasarkan pilihan pembaca majalah AUTOCAR Indonesia. Ketiga mobil premium Mercedes-Benz tersebut adalah E-Class Sedan, E-Class Estate, dan E 63 AMG menerima predikat Favorite Executive Saloon, Favorite Station Wagon, dan Favorite Large Sport Saloon.

Dari sekian banyak orang yang menginginkan dan bermimpi memiliki Mobil Mewah Terbaik indonesia yaitu mobli mewah mercedes dan beberapa penghargaan yang di dapatkan dari indonesia bahkan penghargaan dunia dan kejayaan Mercedes di dunia selama 125 tahun sebutan sebagai "Mercedes Mobil Mewah Terbaik indonesia” adalah hal yang tidak berlebihan dan pantas terhadap perusahaan Mecedes Benz sebagai produsen mobil mewah terbaik indonesia.

Logo SEO Olympic Kontes 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar