Minggu, 24 April 2011

Fitra Kuasai Kelas Mercedes-Pertamina

Seri ketiga Balapan bergengsi Mercedes C Class-Pertamina Fastron Gold pada Kejurnas Turing Car di Sentul, akhir pekan lalu semakin ketat. Total 22 pebalap nasional yang berlaga di ajang ini mengakui kerasnya persaingan di seri ketiga ini.

Sirkuit Internasional Sentul menjadi saksi ketatnya seri pertama dan kedua kembali memperlihatkan jika para pebalap mobil mewah ini bakal fight demi gengsi masing-masing pebalap dan tim.

Hasilnya Fitra Eri yang membela tim GT Radial Racing Team akhirnya tampil sebagai juara di jalur master. Posisi kedua diisi pebalap Sentul Auto Stage, Moreno Soeprapto dan Arief Finastrio, rekan setim Moreno menempati posisi ketiga.
Sementara Chandra Alim dari B2T Racing yang sebelumnya bersaing ketat dengan Fitra Eri hanya bisa puas di posisi keempat. Hasil memalukan dialami pebalap senior Ananda Mikola justru gagal finis di balapan bergengsi ini karena mengalami gangguan mesin.

Asisten Manajer Mobile Gear Oil Retail Marketing Pertamina, Syafaat Djajuli yang menyaksikan langsung ajang balap yang disponsori penuh oleh Pertamina ini mengaku puas dengan penampilan seluruh pembalap karena sudah bisa menunjukkan kelas mereka sebagai pembalap papan atas.

“Dengan makin patennya persaingan di kelas ini, tentu saja akan mendatangkan pembalap lebih banyak lagi di kelas ini dan tentunya di tahun mendatang balapan ini akan berjalan mulus karena diminati banyak peserta. Kami sebagai sponsor dari Pertamina pun ikut bangga karena bisa mensponsori balapan yang sukses,” ujar Syafaat

Pada kesempatan terpisah, Deputy Director Marketing Mercedes Benz-Indonesia, Yuniadi Hartono memastikan ketatnya persaingan di seri ketiga ini membuat seri keempat nanti akan semakin menarik.

Baca Juga Mercedes Benz E63 AMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar