Sabtu, 23 April 2011

Waptrick.com

Waptrick.com - Waptrick.com adalah sebuah situs yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan berbagai aplikasi gratis untuk hanphone anda. Adapun aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis di waptrick.com adalah terdiri dari musik gratis, real tone gratis, walpaper gratis, animasi gratis, dan masih banyak lagi aplikasi yang tentu bisa didapakan secara gratis melalui situs tersebut.

Ada satu hal penting yang harus kamu ketahui ketika berkunjung ke situs waptrick.com, yaitu bahwa ketika berkunjung kesitus ini kamu harus berkunjung dengan menggunakan handphone kamu.

Bila kamu berkunjung ke situs waptrick dengan menggunakan PC, maka semua aplikasi untuk handphone yang tersedia secara gratis di situs ini tidak dapat diakses. Namun ketika berkunjung menggunakan handphone, maka semua aplikasi yang tersedia seketika langsung dimunculkan.

Jadi bila kamu butuh konten handphone secara gratis, maka waptrick.com adalah salah satu jawabanya. Menurut informasi dari situs ini ketika mengunjungi dengan PC atau komputer, maka di waptrick.com sudah tersedia 1000 konten gratis yang diperuntukkan untuk handphone kamu. Nah sekarang tinggal berkunjung bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar