Sabtu, 11 Juni 2011

Tips Jitu Untuk Meningkatkan Karir Anda

office

Setelah bekerjaa sekian lama, mungkin Anda merasa karir Anda seperti jalan di tempat. Sudah waktunya bagi Anda untuk mengembangkan diri, agar memiliki karir yang bagus.

Ada empat cara untuk membantu Anda membuka lembaran baru dan mendapatkan grafik karir yang bergerak ke atas. Seperti dikutip idiva, berikut tipsnyaa!

Tetapkan target yang spesifik

Buatlah daftar targett yang ingin Anda capai untuk tahun ini secara profesional. Misalnya, Anda ingin mengambil tiga proyek baru atau mengembangkan karir Anda untuk ke posisi manajer. Cara ini akan membantu Anda memfokuskan usaha Anda untuk mencapai target.

Update CV

Mungkin Anda sudah cukup puas dengan pekerjaan saat ini. Tetapi, bukan berarti Anda melewatkan peluang yang lebih baik. Maka dari itu, memperbarui CV Anda secara teratur adalah praktek yang baik karena Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk kemajuan karir Anda. Ayo segera update CV Anda!

Networking

Jika Anda berpikir Anda bisa bekerja sendiri dalamm dunia kerja, Anda salah. Pada zaman sekarang jaringan sosial dan koneksi sangat dibutuhkan. Bertemu orang baru di departemen lain dan membangun hubungan profesioanal, sangat baik dilakukan untuk mengembangkan karir Anda.

Investasi untuk diri sendiri

Sudah saatnya Anda meng-upgrade diri. Mengikuti seminar, training dan berbagai kursus akan sangat membantu mengembangkan karir Anda. Kepintaran yang ditunjang dengan ketrampilan akan membuka peluang yang besar untuk memajukan karir Andaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar