Kamis, 30 Juni 2011

Perhatikan 5 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Berkencan

Kencan pertama sering kali disebut sebagai awal dari sebuah hubungan, di mana dapat sangat menentukan akan kelanjutan hubungan. Karena itu, kesuksesan kencan pertama sangat penting.

Agar kencan dapat terus berlanjut pada kencan kedua, ketiga dan seterusnya, Anda perlu mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika kencan. Seperti dirangkum dari Glamour Magazine, berikut ini lima hal yang perlu diperhatikan ketika kencan pertama.

Jangan Murahan
Meskipun kencan yang Anda lakukan sungguh luar biasa dan si dia terlihat tertarik pada Anda, bukan berarti Anda bisa langsung melakukan kontak fisik dengannya. Tahan diri Anda untuk memeluk, meraba bahkan menciumnya. Jika Anda meraba-rabanya terlalu berlebihan di awal perkenalan, tentunya dapat merusak image Anda. 'Murahan' merupakan hal pertama yang ada dipikiran pria jika Anda yang memulai kontak fisik.

Jangan Memilih Tempat Kencan yang 'Berbahaya'
Pada kencan pertama, sebaiknya jangan memilih tempat-tempay yang penuh tantangan dan membahayakan. Misalnya ice rink, diving atau rafting. Tentunya di awal perkenalan Anda ingin menunjukkan kecantikan dan keanggunan Anda. Anda tidak mau kan maskara luntur atau tersengat ubur-ubur pada saat diving atau terjatuh saat rafting dan main ice skating? Tentu ini merupakan skenario yang buruk di awal perkenalan.

Pilih Makanan yang Tepat
Jangan memilih makanan yang membuat Anda menjadi sering bersendawa, kentut dan menimbulkan bau mulut. Misalnya makan kol dapat membuat perut kembung yang memicu kentut dan sendawa. Makanan yang banyak mengandung bawang dan daging membuat mulut berbau. Selain itu, daging dapat merusak penampilan Anda, karena sisa daging sering terselip di antara gigi. Hindari juga makanan yang bersaus, karena dapat menodai baju dan sekitar mulut Anda.

Perhatikan Busana
Pastikan busana yang dipakai sudah layak. Jangan sampai garis celana dalam dan motifnya terlihat di luar dress yang dipakai.

Aroma Tubuh
Selain penampilan, aroma tubuh yang sedap juga perlu Anda perhatikan. Jangan sampai Anda lupa memakai deodoran dan parfum. Pakailah parfum aroma bunga atau vanila. Aroma ini mencerminkan sisi romantis si pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar