Minggu, 12 Juni 2011

FOTO BUGIL BLAKE LIVELY BEREDAR

SKANDAL foto bugil atau foto nakal bisa terjadi di mana saja. Di Hollywood sana, maupun di negeri ini.

Dari Hollywood sana, yang baru saja heboh adalah munculnya foto bugil yang ditengarai sebagai bintang Gossip Girl Blake Lively. Foto itu muncul di sejumlah situs gosip pada Selasa malam waktu setempat.

Di foto-foto itu, seorang wanita pirang yang ditengarai sebagai Lively sedang mengambil foto tanpa mengenakan selembar benang di tubuhnya.

Lantas, benarkah sosok di foto-foto itu adalah Lively?

Publisisnya langsung membantah. “Foto-foto Blake Lively yang muncul di sejumlah situs termauk Perez Hilton dan Zap2it adalah 100 persen palsu,” kata publisis Lively seperti dikutip UsWeekly, Rabu (1/6).

“Blake tak pernah membuat foto bugil dirinya. Blake akan melakukan langkah hukum kepada penerbitan yang memuat foto-foto itu maupun yang menerbitkan ulang untuk kepentingan apa pun,” kata publisisnya lagi.

Lively saat ini tengah bersiap menyambut film barunya yang edar 17 Juni nanti, The Green Lantern. Lively juga dikabarkan tengah dekat dengan Leonardo DiCaprio yang baru putus dari model Bar Rafaeli. Keduanya beberapa kali terlihat bareng di Perancis dan Italia.

Di bawah adalah foto-foto wanita yang dituding sebagai Blake Lively yang muncul di situs PerezHilton.

blake-photo-2__oPt

blake-photo-3__oPt

blake-photo-4__oPt

blake-photo-5__oPt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar