Minggu, 25 Desember 2011

Kata Kata Mutiara Ramadhan

Kumpulan Kata kata mutiara Ramadhan terindah untuk hidup yang lebih baik. Kata-kata bijak Ramadhan terbaru. Baca Kumpulan Kata Kata Mutiara Ramadhan 2011 dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:

Lihat Juga: Kumpulan Kata Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ramadhan

Berikut ini beberapa Kata Kata Mutiara Ramadhan Terbaru yang didapatkan dari berbagai sumber :

Adalah hal kecil yang menjadikan hal besar itu ada. Salah satunya adalah: ketulusan memaafkan. Selamat Idul Fitri, mohonmaaf lahir dan bathin.

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri.. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Andai jemari tak sempat berjabat dan ada ucapan membekas lara atau kata menusuk sukma, syahur mubarok alaina wa alaikum mohon maaf lahir dan bathin. SELAMAT IDUL FITRI MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Assalam alaikum… Taqoballah minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa taqoballah ya karim. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin…

Assalamu'alaikum wr wb… Berhubungan besok uda puasa, jadi aku mau minta maaf lahir dan bathin baik yang disengaja atau yang enggak disengaja,, Mudah-mudahan puasanya lancar dan diterima Allah SWT.. Amien.

Assalamu'alaikum..!! Bentar lagi dah mu ramadhan nih. Biar hati kita jadi bersih, biar puasannya lancar dan amal ibadah kita diterima Allah SWT.. Maafin akku lahir bathin yah..11

Berbinar mata, berkaca hati, dalam lantunan doa sepenuh hati, leburkan semua kesalahan, agar tali persahabatan tak putus di tengah jalan "minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin."

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin….

Bersihkan hati di bulan ramadhan… Sucikan kembali di hari kemenangan… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Biar kata lebarannya beda-beda harinya, nyang penting kita tetep satu sodara se-Islam, dan sasama sodara harus saling memaafkan. Minalaidin wal faidzin yaa…

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada langkah membekas larra, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon dimaafkkan dalam menyambut bulan suci ramadhan. Marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir dan bathin.

Bila canda membuat luka, bila lidah mulai berbisa, bila amanat terbatas lupa, hanya kata maaf terucap. Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H.

Buka hati dapat CINTA, buka fikiran dapat ILMU, buka mata…… cari rizki… dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the best lives. I pray… N mohon dimaafin segala kesalahan.

Bunga melati indah berseri, menjadi hiasan di hari suci, sms dikirim pengganti diri cerminan dari silaturahmi. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,, Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,, Dalam lautan khilaf ada samudra maaf,, Mohon maaf lahir dan bathin,, Selamat berpuasa..

Dalam menjalani hari-hari persahabatan, mungkin ada khilaf di antara kita. Mari kita saling memaafkan sebagai kerabat. Selamart Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Dengan cinta kupinta selaksa maaf. Karena khilafku pinta dengan ikhlas hari sebening embun pagi da secerah sinar sang mentari hingga tak ada lagi hari yang tersakiti. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Di bulan yang suci dan dihari kemenangan ini, kita terlahir kembali bagaikan sesosok bayi yang suci. Marilah bersama-sama kita membuka pintu maaf yang sebesar-besarnya agar dapat saling memaafkan. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Di hari yang suci ini aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan. Kita sambut hari yang fitri dengan hati yang bersih. Minal aidin wal faidzin.

Di saat tangan kita tak bisa berjabat, mata tak saling menatap, tapi Insya Allah mulut dan hati kita berucap. Selamat Idul Fitri maaf lahir dan bathin.

Dibulan ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, kita sama-sama banyak bertawakal kepada Allah.. Sambut ramadhan dengan kesucian hati dan diri.. Selamat menunaikan ibadah puasa ya.. Minal aidin wal faidzin..

Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin…

Duk..duuk..duuk..duk……… terdengar suara beduk bertalu-talu mengundang hati dengan segala kerendahannya untuk mengucapkan: "met lebaran yaa, mohon maaf lahir dan bathin.

Esok bertalu nyanyian bedug iringi seru deru takbir, terang jiwa yang suci di hari nan fitri, mari damaikan hati, sejukan nurani dengan saling memaafkan lahir dan bathin. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. (Anonim)

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Fakir dan merenungi langkah yang telah lewat adalah untuk mengambil pelajaran agar tidak terperosok pada kesalahan yang sama… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

For all bad things and mistake I've ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day…

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang… Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunnya. Saat ia tabah melawan cobaan. Dan saat ia ikhlas membagi hak pada sesama untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Gak kerasa lebaran sebentar lagi… Biar tambah fitri di hari yang fitri naanti: Maaf lahir bathin ya buat semua salah yang ada. Maafin yaa… =)

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..

Gema takbir telah berkumadang, hari yang fitri telah tiba, kkini saatnya kita untuk kembali fitrah. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Happy lebaran day hope Allah always bless you. Forgive me, sorry for all my fault in the past.

Hari kemenangan telah datang, Gema takbir pun dikumandagkan… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqoballah minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin.

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi.

Jangan suka maen petasan, nanti bisa kena ledakan. Mumpung ini hari lebaran, salah aye mohon dimaafkan…

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Jika dunia tak lagi termaafkan masih adakah pintu surga? Jika hati tak dapat lagi menerima, masih adakah kata maaf yang terdengar? Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Jika hati sebening air, jangan biarkan keruh! Diiringi dengan gema takbir yang berkumandang "Allahu akbar 2x walillahilhamd" minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. SELAMAT IDUL FITRI.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Jika kita selama ini membangun hidup sendiri, inilah saatnya untuk berubah. Melakukannya bersama meneruskan semangat silaturrahmi hingga lampaui hari yang suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say "sorry" for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Kadang kala mata salah melihat. Mulut salah berucap. Telinga salah mendengar. Hatipun salah menduga. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kala mentari menyinari diri sucikan hati saling memaafkan lupakan dandam hilangkan benci, sambut hari nan fitri minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kata terkadang menyakitkan, perbuatan terkadang tak senada, maka aku meminta maaf dihari yang fitri, suci, penuh pahala dan rizki, agar aku dimaafkan dengan hati yang ikhlas. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Kataku mengukir lara, hatiku merangkai dusta, tingkahku membuat luka,, Terbitnya mentari pagi seperti hati yang kembali fitri kumohon maafmu atas khilafku.

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Mohon maaf lahir dan bath

Kesempurnaan hanya milik Allah dan ekhilafan milik manusia. Taqoballaahumina waminkum, mohon maaf lahirr dan bathin, semoga kita termasuk orang yang bertqwa. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin.

Demikian Kata Kata Mutiara Ramadhan Terbaru, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Kristen | Kata Kata Mutiara Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar