Rabu, 07 September 2011

Tips Sukses Beradaptasi Pertama Bekerja

Beradaptasi Pertama Bekerja

Tips Sukses Beradaptasi Pertama Bekerja - Siapapun bisa tampil sempurna di hari pertama kerja, asal tahu caranya. Berikut tips yang bisa membantu Anda.

1. Berpenampilan Terbaik
Salah satu yang bisa menghilangkan kegugupan serta membangkitkan rasa percaya diri Anda adalah dengan memakai busana dan tampilan make up terbaik. Ketika Anda nyaman dengan penampilan, maka rasa 'PD' akan timbul dengan sendirinya. Tapi ingat, tampil sempurna bukan berarti mengumbar sensualitas. Tetaplah bersikap profesional. Menarik perhatian orang satu kantor dengan memakai pakaian seksi di hari pertama kerja hanya akan membuat orang salah menilai Anda.

2. Datang Tepat Waktu
Telat di hari pertama kerja adalah satu kesalahan fatal. Selain memberi kesan yang buruk, Anda juga menjadi lebih panik lagi. Jika Anda datang sebelum waktunya, berarti ada sedikit waktu untuk menenangkan diri atau sekedar merapikan riasan di kamar mandi.

3. Bersikap Ramah
Ramah adalah salah satu cara memberi kesan yang baik. Namun jangan berlebihan, karena bisa-bisa Anda dianggap genit. Senyum dan bicaralah seperlunya.

4. Fokus
Fokuslah pada pekerjaan Anda. Berikan kesan positif pada atasan dengan menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar