Jumat, 09 September 2011

Tips Ruangan Rumah Sempit Terlihat Lebih Lega

tips ruangan rumah

JTips Ruangan Sempit Terlihat Lebih Lega - Ruangan yang luas terkadang terasa sempit dan sumpek karena penataan yang salah. Untuk membuatnya terasa lebih lega, ada tips khusus. Ini dia! Tak hanya tata ruang dan furnitur saja yang bisa diatur agar ruangan terasa lebih lega. berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan.

Tips Cat Dinding
Dengan mengatur warna cat, Anda bisa membuat ruangan terlihat lebih lega. Warna cat putih atau muda bisa memberi kesan ruangan lebih besar. Kusen jendela berwarna metalik juga bisa membuat ruangan terlihat lega, juga terang.

Tips Pilihan Furnitur
Bukan hanya furnitur berukuran kecil yang bisa membuat ruangan terlihat lega. Furniture berwarna putih mengkilap akan merefleksikan cahaya yang menyinarinya sehingga ruangan terlihat lebih terang dan lega.

Furniture yang tembus pandang seperti meja dari kaca juga membuat ruangan terasa lebih 'bernafas'. Pilihlah coffee table atau meja makan dari kaca.

Tips Warna korden
Warna korden juga bisa membuat ruangan terlihat lega. Sebaiknya pilihlah yang berwarna pucat dan terang seperti off white dan pastel. Selain dapat membuat cahaya matahari masuk ke ruangan, korden tersebut juga membuat ruangan terasa lebih elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar