Jumat, 09 September 2011

Tips Pernikahan Tetap Langgeng & Harmonis

img

Tips Pernikahan Tetap Langgeng & Harmonis - Walau usia pernikahan sudah cukup lama, bukan berarti hubungan antara Anda dan pasangan tak harus dijaga. Sebuah pernikahan pun harus terus dibangun dan diberikan penyegaran. Beberapa tips ini bisa Anda lakukan untuk membuat pernikahan tetap harmonis.

Tips Jaga Komunikasi
Komunikasi adalah kunci untuk menyelesaikan berbagai masalah. Sesibuk apapun Anda dan suami, tetap sediakan waktu untuk sekedar bertukar pikiran mengenai kegiatan atau masalah-masalah yang terjadi. Untuk membuat komunikasi Anda dan pasangan kondusif, baca tips dari wolipop berikut. (link berita)

Tips Berkencan Lagi
Anda merasa masa-masa pacaran lebih indah? Coba ubah suasana pernikahan Anda seperti masa pacaran dulu. Menonton film di bioskop, makan malam romantis, atau sekedar hangout di mall berdua saja akan membuat Anda merasa bak pasangan yang tengah kasmaran.

Tips Jangan Lupakan Humor
Seperti yang sudah wolipop bahas pada artikel sebelumnya (link artikel), humor sangat penting dalam setiap hubungan. Lepaskan penat dan beban Anda dengan bercanda dan tertawa bersama pasangan. Anda bisa membangun kesenangan dengan melakukan game yang seru.

Tips Seks Teratur
Tak dipungkiri, seks adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Selain itu, seks juga bisa menjadi media komunikasi dan tukar pikiran. Jadi selalu sediakan waktu untuk saling memuaskan bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar