Minggu, 04 September 2011

Tips Percantik Penampilan Alis yang Sempurna

alis mata sempurna

Tips Percantik Penampilan Alis yang Sempurna - Alis merupakan bingkai wajah. Oleh karena itu, bentuklah alis yang tepat agar dapat memaksimalkan fitur wajah.

Alis dengan bentuk yang sempurna akan mempercantik penampilan. Pakar kecantikan dari Bobbi Brown pun mengakui bahwa cara paling mudah untuk membuat perubahan adalah dengan membentuk alis.

Berikut tips untuk membentuk alis menjadi sempurna:

Rapikan rambut alis
Sebelum Anda mencabut, sikat alis terbelih dahulu. Trim rambut alis yang panjang dan rambut yang tumbuh ke bawah. Cukur dengan mengunakan gunting alis untuk alis tercukur dengan sempurna.

Bentuk Alis
1. Sebelum mencabut alis, gunakan pensil eyeliner warna putih untuk menggambar bentuk alis yang diinginkan.
2. Agar garis lengkung alis tidak terlalu panjang ataupun terlalu pendek ukurlah menggunakan pensil alis. Caranya letakkan pensil diujung hidung dan putar secara diagonal hingga berada di tengah mata. Saat pensil bertemu dengan alis disitulah garis lengkung harus dibentuk.
3. Setelah bentuk alis didapat, Anda bisa mencabutnya. Namun untuk hasil yang natural, tidak disarankan untuk menggunduli alis Anda, tetap pertahankan bentuk alis Anda. Rapikan dibagian yang berantakan saja.

Sempurnakan dengan pensil alis
Setelah itu gunakan pensil alis berwarna untuk membentuk ujung alis. Hal ini digunakan untuk mempertegas bentuk alis. Pilih warna pensil alis yang sesuai dengan kulit. Warna coklat lebih berkesan natural dibanding pensil alis warna hitam. Perhatikan warna alis, jangan sampai terlalu gelap atau terang, karena akan terlihat aneh dan tidak alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar