Rabu, 07 September 2011

Tips Menggunakan Sepatu Berwarna Putih

Sepatu Berwarna Putih

Tips Menggunakan Sepatu Berwarna Putih - Mengenakan sepatu dengan warna putih sama sulitnya dengan memakai sepatu berwarna cerah. Bila tidak tahu triknya sepatu putih hanya akan membuat Anda terlihat seperti salah kostum.

Tapi jangan langsung mengurungkan niat membeli sepatu putih. Dengan padu padan yang tepat, sepatu putih juga bisa membuat Anda lebih bergaya.

Pertama perhatikan busana yang akan Anda kenakan. Sebaiknya jangan mengenakan sepatu putih dengan terusan berwarna cerah. Baju yang sudah berwarna, tak akan terlihat menawan jika disandingkan dengan warna putih dari sepatu. Kombinasi warna cerah dan sepatu putih yang tak tepat justru bisa merusak penampilan.

Bila Anda ingin mengenakan sepatu berwarna putih, sebaiknya gunakan celana panjang agar tampilan Anda lebih proposional. Kenakan aksesoris yang ada nuansa putihnya seperti, tas, kalung atau cardigan untuk memperkuat aksen 'clean' pada penampilan Anda.

Beberapa pakaian ini bisa dikombinasikan untuk menemani sepatu putih Wedges putih, cocok untuk dikenakan bersama celana jeans biru dongker yang dipadukan dan kemeja longgar putih.Tampilan casual seperti ini cocok untuk tema musim panas.

Perhatikan pula model sepatu yang akan Anda beli. Sepatu putih polos dengan hak datar sebaiknya dihindari karena sepatu dengan model dan warna tersebut terlihat seperti seragam para suster. Sepatu putih dengan motif seru atau aksen pita berwarna bisa menjadi pilihan yang lebih bijaksana.

Sepatu putih dengan hak tinggi masih lebih baik daripada hak datar. Tapi tetap perhatikan modelnya, usahakan selalu membeli sepatu putih dengan kombinasi warna lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar