Kamis, 01 September 2011

Tips Memilih Sepatu Pertama Bagi Si Kecil

sepatu anak

Jakarta - Menjadi mama memang luar biasa. Salah satu hal yang menyenangkan adalah memilih barang-barang fashion bagi si kecil. Namun memilih pakaian dan perlengkapan si kecil tak bisa sembarangan. Tak hanya sekedar lucu, kita perlu dengan cermat memilih produk-produk berkualitas demi kenyamanan sang buah hati. Untuk memilih sepatu pertama anak, ada tips khususnya. Berikut di antaranya:



Tips 1. Jangan hanya memilih model. Sepatu bayi haruslah memenuhi unsur melindungi dan membuat kaki bayi menjadi nyaman. Pilihlah bahan serta bentuk yang nyaman bagi bayi. Pastikan kulit bayi Anda tidak tergores atau iritasi saat memakai sepatu barunya.

Tips 2. Jangan asal sembarang pilih merk. Sebaiknya pilihlah merk-merk pakaian bayi yang khusus dan sudah terpercaya. Merk-merk tersebut biasanya memiliki standar khusus dan sudah diakui para dokter anak.

Tips 3. Pastikan sepatu yang Anda pilih dibuat dari bahan yang memungkinkan kulit bayi yang sangat sensitif tetap bernapas. Bahan yang paling umum digunakan adalah kanvas tipis.

Tips 4. Sepatu dengan tekstur keras terkesan mantap untuk dipakai si kecil belajar berjalan. Namun belum tentu sepatu itu nyaman baginya.

Tips 5. Untuk anak-anak yang sedang belajar jalan, pilihlah sepatu dengan sol anti slip, agar aman bagi si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar