Minggu, 12 Juni 2011

Rahasia Cantik Awet Muda 5 Selebriti



Kerja keras adalah kunci sukses mereka. Tapi karena kerja keras itu pula membuahkan kepopuleran, dan dengan kepopuleran itu mereka dituntut untuk tetap tampil cantik, awet muda dan menawan. Operasi plastik tak selalu jadi jawaban mereka. Tapi mereka punya rahasia menjaga wajah dan tubuh mereka tetap jadi incaran fotografer.

1. Cindy Crawford

Diusia 45 tahun, supermodel ini tak bisa lagi disebut muda. Tapi siapa yang menyangkal ia belum kehilangan kecantikan dan pesonanya. Sebagai permulaan, Cindy biasa melakukan mikrodermabrasi sekali sebulan, untuk mengangkat sel kulit matinya dan mengurangi flek hitam karena efek abrasi sinar Dengan kata lain, pengelupasan kulit besar-besaran. Sekali sebulah Cindy juga melakukan kunjungan ke spa. Dia juga tak pernah lupa menggunakan lip linernya untuk membuat bibirnya lebih terlihat berisi. Untuk rambut Cindy selalu memastikan dia tak hanya punya satu dimensi warna. Selalu ada highlights pirang pada rambut panjang ikalnya agar tak terlalu terlihat datar.

2. Sandra Bullock

Sandra, kini 46 tahun, sering disebut sebagai wanita dengan kecantikan tanpa banyak embel-embel. Sandra selalu mengatakan ia bukan tipe wanita yang suka bersolek dan ia selalu bisa siap pergi kemanapun dalam waktu 8 menit!. Tapi tentunya butuh waktu yang lama untuk membentuk tubuhnya yan aduhai. Untuk soal satu ini Sandra rajin melakukan Pilates, angkat beban dan kickboxing. Saat libur dari pekerjaan ia menyibukkan diri dengan jogging dan bersepeda.

Untuk mengurangi kalori, Sandra adalah pengikut diet Zone, dengan perencanaan kombinasi makanan buatan sendiri dan menyajikannya dalam enam porsi kecil dalam satu hari. Cara ini sangat baik untuk menjaga kadar insulin dalam tubuh, dan melatih tubuh untuk membakar lemak sendiri dan menggugurkan berat badan yang berlebih.

Untuk wajah, Sandra mendapat resep rahasia saat membuat film Miss Congeniality dengan menggunakan salep untuk hemorrhoid alias wasir untuk mengurangi garis dan keriput di mata. "Menggunakan krim untuk bokong di mata adalah salah satu dari resep cantik rahasiaku, dan menghentikanku dari keriput," kata Sandra.

3. Helen Mirren

Usianya boleh mencapai 65 tahun, tapi kecantikannya seperti tak peduli pada proses penuaan seiring bertambahnya usianya. Helen menyebut cuma dua resep rahasia kecantikannya. Perut yang rata dan sepasang sepatu berhak tebal yang membuatnya merasa percaya diri dan seksi. "Menarik perut kedalam hingga tampak rata adalah trik untuk membuatmu merasa cantik. Saya tak tahu mengapa, tapi ini yang saya rasakan secara alami," kata Helen.

Sebagai tambahan ia selalu memilih sepatu dengan hak yang tebal untuk memberi kesan kaku yang panjang dan cantik. "Sepatu berhak setebal sepuluh centimeter akan membuat kita punya tinggi badan yang bagus dan kaki juga terlihat lebih tinggi. Dulu saya cuma bisa mendapatkan sepatu macam ini di toko penari telanjang, tapi kini kita bisa mendapatkannya dimana saja. Sayangnya itu berarti, resep rahasiaku jadi diketahui banyak orang."

4. Meryl Streep

Meryl, 61 tahun tak hanya bijak saat memilih peran. Dia juga cukup cerdas untuk tahu bagaimana cara mengakali kulit pucatnya agar tampak berkilau. Dia harus menghindari matahari. Meryl seperti banyak selebritas lain adalah pelanggan setia krim anti penuaan dari Tracie Martyn. Dia juga tak pernah pergi ke acara di mana dia bakal jadi pusat perhatian tanpa sebelumnya melakukan facial di di Martyn. Untuk tubuhnya Meryl biasa melakukan olah raga low impact seperti berenang.

5. Susan Sarandon

Di usia 64 tahun, Susan mengadalkan potongan rambut untuk menjaganya tetap kelihatan awet muda. Dia selalu memilih potongan sebahu dengan layer panjang di bagian belakang dan layer pendek di bagian depan. pilihan warnanya juga selalu merah, untuk mengimbangi kulitnya yang pucat.

sumber: http://www.tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar