Minggu, 12 Juni 2011

Posisi Seks Terbaik untuk Mencapai Orgasme

http://kataberita.files.wordpress.com/2010/06/pd_sex_070731_ms2.jpg

Orgasme, itulah yang dicari kebanyakan pasangan saat melakukan hubungan intim. Namun ada beberapa pasangan yang tidak tahu posisi bercinta untuk mendapatkan orgasme tersebut. Berikut ini tips dari pakar seks.Align Left

Posisi untuk Wanita

Anda tentu sudah tahu apa itu posisi misionaris, yaitu ketika pria berada di atas wanita. Posisi ini sulit membuat wanita mencapai orgasme. Justru posisi kebalikan dari misionarislah yang menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb, seperti dilansir askdanandjennifer.

Dengan posisi wanita di atas, wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya. Para wanita tahu gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks.

Setelah si wanita mendapatkan orgasme, pasangan sebaiknya berganti posisi. Pergantian posisi ini untuk memberikan kesempatan pada pria meraih puncak kenikmatannya.

Posisi untuk Pria

Michael Webb yang pernah tampil dalam talk show Oprah Winfrey dan penulis buku '1000 Questions for Couples' itu mengungkapkan posisi doggy-style adalah posisi terbaik agar pria mencapai orgasme. Meskipun tidak ada kontak wajah, posisi tersebut bisa membuat pria puas karena mereka bisa mengontrol gerakannya.

Dengan posisi doggy-style, pria bisa melakukan penetrasi yang tepat ke G-spot pasangannya. Pria juga bisa menyentuh area sensitif lainnya seperti payudara, leher dan punggung pasangannya. Pria pun dapat mengakses klitoris pasangannya dengan mudah. Namun saat melakukan posisi ini, pria harus berhati-hati, ada beberapa wanita yang merasakan sakit jika penetrasi dilakukan terlalu dalam.

Kesalahan Pasangan

Menurut Webb banyak buku dan artikel yang menyajikan soal posisi seks. Namun kenyataannya hanya ada delapan posisi dasar dalam bercinta seperti misionaris, women on top, berdiri, doggy-style, spooning dan lain-lain yang telah dibahas sebelumnya. Selebihnya adalah variasi dari delapan posisi tersebut.

Kesalahan yang sering terjadi pada pasangan adalah mereka bosan dengan kehidupan seks mereka karena kurangnya variasi. Webb menyarankan bereksplorasi seksual antara Anda dan pasangan. Coba hal-hal baru, mulai dari tempat bercinta sampai foreplay. Ketimbang mencari-cari posisi seks baru, 'panaskan' agenda bercinta dengan cara-cara lainnya.

Namun kembali lagi kepada hal mendasar, jika Anda benar-benar mencintai pasangan, hasrat atau 'passion' itu akan tetap ada. Mencapai orgasme pun tak menjadi masalah dengan berbagai macam posisi apapun dan dalam kondisi stamina apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar