Sabtu, 11 Juni 2011

Gila !!! Pria ini Mengaku Pernah Tiduri 2500 Perempuan

2500 perempuan pernah ia tiduri, sungguh angkaa yang luar biasa banyaknyaa.. demikian ia dinamakan King of the Swindlers.. hehehe.. Seorang pria mengaku meniduri 2.500 perempuan dan sempat keluar bareng aktor kenamaan asal Inggris, Pierce Brosnan. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (3/1/2011).

FOTO King of the Swindlers Paul Bint



King of the Swindlers!! Paul Bint Mengaku Pernah Tiduri 2500 Perempuan [FULL FOTO]

Jumlah ini lebih banyak 1.500 dari penyanyi legendaris Gene Simmons dari Kiss. Pria asal Inggris bernama Paul Bint ini mengaku mengencani dan meniduri perempuan dari beragam profesi, dari konsultan rumah sakit, pengacara, hingga bankir. Semua klaim ini dikeluarkannya setelah ia lepas dari penjara.

Ia bahkan membual jika dirinya berhasil memperoleh uang hingga dua juta poundsterling atau sekitar Rp 27,79 miliar. Sejumlah nama korbannya antara lain Direktur Public Prosecutions bernama Keir Starmer QC, yang bertemu dengannya melalui situs kencan.



Ladies’ man: Bint flirted with Koo Stark (left) and claimed to have been married to comedy actress Sarah Alexander. King of the Swindlers!! Paul Bint Mengaku Pernah Tiduri 2500 Perempuan [FULL FOTO].

Ia mulai melakukan penipuan sejak ia masih berusia remaja dan bekerja sebagai penata rambut. Paul Bint yang kini berusia 48 tahun mencuri stetoskop saat usia 21 tahun dan berpura-pura sebagai dokter di sejumlah rumah sakit. Ia juga berpura-pura berteman dengan aktor James Bond, Pierce Brosnan, dan penyanyi Robbie Williams, dan mengaku menikahi aktris Inggris, Sarah Alexander.

“Ada beberapa kesempatann di mana saya pernah mengencani 10 perempuan dalam satu kesempatan dan saya menceritakan kisah berbeda kepada mereka dan mengontak mereka dengan identitas yang berbeda,” paparnya. Meski demikian, ia merasa malu dengan apa yang telah dilakukannya. “Jika bisa kembali ke 25 tahun lalu, saya akan memulainya kembali dan tak melakukannya lagi,” katanya.(ach/surya)



Precedent: Bint was compared to serial con man Frank Abagnale whose exploits were made into a film, Catch Me If You Can, starring Leonardo DiCaprio. King of the Swindlers!! Paul Bint Mengakuu Pernah Tiduri 2500 Perempuan [FULL FOTO].



Duped: Bint with former Miss Edinburgh Nicola Gonelli, who he told he was a top barrister. The truth only emerged when he was arrested. King of the Swindlers!! Paul Bint Mengaku Pernah Tiduri 2500 Perempuan [FULL FOTO].

sumber:www.unik13.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar