Minggu, 12 Juni 2011

3 Cara Membuat Kekasih Semakin Mencintai Anda



Semakin lama menjalin hubungan, terkadang wanita kerap menuntut banyak hal dari pasangannya. Hal itu jelas membuat pria kecewa. Agar hal itu tidak terjadi, lebih baik buat kekasih Anda semakin mencintai Anda dengan tiga hal berikut ini, seperti dikutip ezinearticles.

Jadilah teman dekatnya

Jika inginsi dia jatuh cinta, Anda perlu membiarkan dia tahu bahwa Anda adalah teman dekatnya dan dia bisa curhat apapun yang diinginkan. Anda perlu mengembangkan kepercayaan dalam dirinya dengan selalu mengajaknya berkomunikasi sehingga dia mau terbuka.

Jangan masuk ke dunianya

Jangan berharap untuk berada di dunianya. Walaupun terikat hubungan asmara, tapi tetap saja Anda dan dia harus memiliki kehidupan masing-masing. Jangan pernah Anda menunjukkan sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya yang lebih. Hal ini malah akan membunuh kesemapatan untuk membuat dia lebih mencintai Anda.

Hindari terlalu fokus terhadap kekasih. Hubungan Anda dengan dia tidak boleh menentukan hidup Anda, tapi hanya memperkaya hidup Anda.

Buatlah dia menginginkan Anda

Buat dia menyadari bahwa Anda tidak akan selalu berada di dekatnya. Tapi, di saat bersamaan, tunjukkan perhatian dan kasih sayang kepadanya. Pria akan bersemangat mengejar hal-hal yang penuh perjuangan, itu merupakan tantangan untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar