Rabu, 04 Mei 2011

Ungkapkan Cinta Paling Manis

Tidak perlu hadiah super mahal atau tempat istimewa untuk mengungkapkan rasa cinta. Hal-hal sederhana yang disediakan secara khusus pun akan menjadi sangat berarti bagi si dia. Tips-tips di bawah ini akan bermanfaat untuk digunakan pada Hari Kasih Sayang nanti.

1. Memberikan pijatan ke seluruh tubuh si dia tidak hanya akan membuatnya rileks. Sentuhan lembut tangan Anda akan membuatnya menyadari betapa Anda sangat mencintainya

2. Pepatah mengatakan, cara untuk membuat seorang pria jatuh hati adalah lewat masakan yang akan memanjakan perutnya. Di hari yang spesial itu, buatlah makanan favoritnya dan ajaklah pasangan Anda untuk menikmatinya bersama.

3. Berikan si dia daftar yang berisi 10 alasan mengapa Anda mencintainya.

4. Kirimkan pesan romantis lewat SMS atau email sepanjang hari. Hal itu akan membuatnya akan mengingat Anda sepanjang hari,Bahkan, jika Anda beruntung, si dia akan membalasnya dengan kejutan yang tak kalah romantisnya.

5. Tuliskan pesan cinta Anda pada kue kreasi sendiri. Kehangatan dan kemanisan dari kue yang Anda panggang sendiri pasti akan meluluhkan hatinya.

6. Cetak foto-foto Anda bersamanya dan tempetkan mereka dalam sebuah scrap book hasil kreasi Anda. Tidak hanya ekonomis, scrap book buatan sendiri akan membuat hadiah tersebut tampak istimewa. Anda dapat menuliskan puisi cinta atau kata-kata favorit Anda di samping foto-foto tersebut.

7. Masukkan lagu-lagu favoritnya ke dalam sebuah CD. Masukkan juga beberapa lagu cinta favorit Anda berdua ke dalam CD tersebut yang akan mewarnai hari-harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar