Rabu, 04 Mei 2011

Toyota Fortuner Mobil SUV Produksi Indonesia

Mobil Fortuner dirancang untuk pasar Asia. Salah satu koleksi terbaik dari Mobil Mewah Terbaik Indonesia hasil produksi Toyota. Selain tersedia dalam bentuk manual, hadir pula dalam bentuk diesel automatic transmission. Di Indonesia sendiri, penggemarnya sangatlah banyak, bahkan sudah ada Klub mobil tersendiri yaitu Toyota Fortuner Club of Indonesia.

Toyota Fortuner Mobil SUV yang diproduksi di Indonesia. Produk kebanggaan Toyota Indonesia bahkan sampai di pasar ekspor. Bahkan kabarnya, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yuhdoyono menjatuhkan pilihannya pada Toyota Fortuner sebagai salah satu mobil pribadinya. Ini tentunya merupakan kebanggan sendiri bagi produsen serta bagi para pengguna lainnya. Banyak macam yang bisa jadi pilihan. Sebut saja beberapa yang populer misalnya Toyota Fortuner 2.5 G 4x2 Diesel A/T TRD, atau Toyota Fortuner 2.7 G LUX 4X2 A/T.

Spesifikasi Toyota Fortuner adalah yang terbaik sebagai pasar di kelas SUV. Ini memenuhi harapan masyarakat umum akan kualifikasi  Mobil Mewah Terbaik Indonesia . Varian Toyota Fortuner yang beragam didukung oleh kualitas pelayanan purna jual Toyota di seluruh Indonesia menjadikannya sebagai salah satu mobil favorit di Indonesia. Mobil yang berkualitas untuk kebutuhan masyarakat Indonesia disamping produk berkualitas yang lain seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Yaris ataupun Toyota Rush


sumber: Toyota Fortuner Mobil SUV Produksi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar