Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik indonesia itulah sebutan yang pantas terhadap perusahaan mobil mercedes yang mana  mercedes Benz sebagai Mobil Mewah Terbaik indonesia yang merupakan artis otomotif yang berumur 125 tahun dan memiliki logo Three-pointed stars yang telah meraih penghargaan dan kerpercayaan dan tentunya juga telah menjadi rebutan para jutawan di Indonesia. Mercedes Benz adalah merek mobil mewah dari Perusahaan DaimlerChrysler atau Daimler-Benz yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia dan memiliki kualitas tinggi dan mewah.

Sebagai produsen mobil mewah terbaik indonesia, Mercedes Benz mejadi rebutan oleh jutawan indonesia seperti Mercedes-Benz SLS AMG merupakan salah satu mobil sport mewah yang paling diincar. Puluhan jutawan Indonesia pun dikabarkan berebutan untuk mendapatkannya. Karena harus rebutan, ada calon pembeli yang pada akhirnya tidak kebagian.

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memiliki penghargaan di kancah dunia seperti: Tiga sedan premium Mercedes-Benz sekaligus mendapat penghargaan dalam ajang "Best Buy Award 2011" (BBA) yang dihelat majalah Target Car yaitu E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L menyisikan 69 mobil di seluruh di kelas. Sebagai Produsen Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Mercedes Benz juga mengukuhkan diri sebagai Mobil Terbaik 2011 versi pembaca Majalah Otomotif Jerman "Auto, Motor und Sport".

Mercedes Benz S-Class 

Mercedes-Benz S-Class dinobatkan menjadi kendaraan terbaik di kelas mobil mewah sedangkan Mercedes-Benz SLS AMG sebagai mobil sport terbaik. Mercedes-Benz SLS AMGBahkan kelas SLS itu terpilih kembali sebagai Mobil Terbaik Tahunan atau Best Car of the Year selama dua tahun berturut-turut. Mercedes Mercedes-Benz SLS AMG memiliki desain menarik dan pintu sayap camar atau gull-wing, Mobil sport itu memiliki teknologi paling canggih, termasuk sel-sel kerangka bodi aluminium, mesin tengah AMG 6.3-liter V8 pelumasan kering bertenaga 420 kW (571 hp) dan torsi 650 Nm, transmisi kopling ganda 7-speed, serta suspensi balap responsif dengan batang double-wishbone aluminium. Kombinasi teknologi tinggi unik tersebut menciptakan kesan berkendara dinamis yang sangat tinggi bagi pengendaranya. Pada awal Maret lalu, Mercedes-Benz juga telah meraih penghargaan dalam ajang AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA) berdasarkan pilihan pembaca majalah AUTOCAR Indonesia. Tidak tanggung-tanggung dalam penghargaan ini ada tiga sekaligus mobil Mercedes-Benz yang muncul sebagai pemenangnya. Ketiga mobil premium Mercedes-Benz tersebut adalah E-Class Sedan, E-Class Estate, dan E 63 AMG menerima predikat sebagai Favorite Executive Saloon, Favorite Station Wagon, dan Favorite Large Sport Saloon.

Dari sekian banyak orang yang menginginkan dan bermimpi memiliki Mobil Mewah Terbaik indonesia yaitu mobli mewah mercedes dan beberapa penghargaan yang di dapatkan dari indonesia bahkan penghargaan dunia dan kejayaan Mercedes di dunia selama 125 tahun dan mercedes telah memiliki mobil berstandard tinggi dan memiliki reputasi sebagai perusahaan-perusahaan otomotif terbaik. sebutan sebagai "Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesiaadalah hal yang tidak berlebihan dan pantas terhadap perusahaan Mecedes Benz sebagai produsen mobil mewah terbaik indonesia.Selain penghargaan yang diperoleh oleh mercedes benz yang mana merupakan image terbaik di bidang otomotif khususnya kendaraan mobil. Mercedes Benz juga memiliki keunggulan lain yang mampu bersaing dan menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia, seperti ramah lingkungan, berkualitas terbaik, Aman, Nyaman, dan harga kompetitif dan Berkelas, Perawatan Mudah, dan memiliki service terbaik. Berikut akan saya jabarkan beberapa keunggulan secara garis besar yang di miliki Mercedes-Benz sehingga selalu menjadi idola dan impian masyarakat indonesia sebagai mobil mewah terbaik Indonesia.

Mobil Ramah Lingkungan

Semua orang tentunya sudah mengetahui bahwa mercedes benz memiliki banyak kendaraan yang berkualitas tinggi, aman dan nyaman. Seiring berkembangnya jaman, mercedes benz ternyata memperhatikan keadaan bumi kita dengan mengembangkan kendaraan yang ramah lingkungan seperti Mercedes Benz A-Class F-Cell. Mercedes Benz A-Class F-Cell adalah kendaraan sebagai mobil yang paling futuristik dan ramah lingkungan yang menggunakan full cell. Penggunaan fuel cell dan bahan bakar hidrogen akan menghasilkan emisi gas buang = nol sehingga bisa dikatakan bebas polusi. Di samping bebas polusi emisi gas buang mobil ini juga tidak mengeluarkan suara bising. Sehingga boleh dikatakan bahwa mobil ini bebas polusi udara dan polusi suara.


Mercedes Benz A-Class F-Cell

Secara teknis dapat diberikan gambaran bahwa Mercedes Benz A-Class F-Cell itu menggabungkan hidrogen dalam tangki bahan bakarnya dengan oksigen yang diperoleh dari udara di dalam fuel cell untuk menghasilkan listrik. Listrik yang dihasilkan itu selanjutnya digunakan untuk menggerakkan motor listrik.



Mercedes Benz A-Class F-Cell mempunyai daya jelajah 145 kilometer dalam satu kali pengisian hidrogen. Motor listrik 87 PK mampu menghasilkan kecepatan maksimum 140 kilometer per jam. Dari posisi mobil berhenti, untuk mencapai kecepatan 100 kilometer per jam ditempuh dalam waktu 16 detik.



Mercedes benz juga mengembangkan mobil organik The biome Mercedes-Benz atau Mercedes-Benz E350. Mercedes E350 menghasilkan emisi gas buang 22 mpg di kota serta 33 mpg di jalan raya. Dengan tangki terisi penuh sebanyak 21 galon, Mercedes E350 Blue Tec mampu mencapai jarak sejauh 600 mil. Bahkan yang lebih hebat lagi konon katanya mobil ini memancarkan oksigen murni, dan pada akhir masa pakainya (saat sudah tua) dapat dikomposkan atau hanya digunakan sebagai bahan bangunan.



Mercedes-Benz E350



Mercedes S350 BlueTEC juga dikenal ramah lingkungan berkat penerapan sistem BlueTEC. BlueTEC dikembangkan Mercedes-Benz untuk mengurangi emisi dari mesin diesel, dengan cara menyuntikan cairan kimia bernama AdBlue ke sistem pembuangan. Sehingga gas hasil pembakaran tak langsung bertemu partikel udara bebas.



Mercedes S350 BlueTEC



Selain Mercedes Benz ramah lingkungan diatas, baru - baru ini Daimler AG yang akan bekerja sama dengan Robert Bosch GmbH mengembangkan motor listrik untuk generasi baru kendaraan listrik miliknya. Rencananya, produksi motor listrik ini akan mulai pada awal 2012. (tempo)



Mobil ramah lingkungan Mercedes-Benz juga sudah menjadi pilihan banyak pesohor di Hollywood. Mulai dari Demi Moore, Gerard Butler, Toby Maguire, hingga Katharine McPhee. Mereka memilih Mercedes-Benz karena menawarkan kemananan dan teknologi serta menjadi solusi untuk lingkungan tanpa mengorbankan kemewahan. Model-model Mercedes-Benz yang digunakan antara lain S400 HYBRID, ML450 HYBRID sampai dengan GL350 BlueTEC.

Mobil Berkualitas Terbaik



Mercedes Benz Swaro



Mercedes Benz memiliki mobil dengan kualitas terbaik dan selalu unggul di pasaran. Seperti Mercedes-Benz S-Class dinobatkan menjadi kendaraan terbaik di kelas mobil mewah sedangkan Mercedes-Benz SLS AMG sebagai mobil sport terbaik dan sebagai mobil terbaik tahunan oleh versi pembaca jerman. Mesin Mercedes Benz di Indonesia berkembang image tipe mobil keluaran Mercedes-Benzadalah mobil dengan mesin kualitas terbaik dikelasnya. Dari segi tampilan luar Mercedes telah diakui keunggulan dan body mobil yang bagus, indah, dan tahan lama.



Mobil Nyaman dan Aman

Mercedes Benz telah diakui oleh dunia memiliki kendaraan aman dan nyaman yang sangat tinggi. Mercedes telah digunakan oleh beberapa pejabat tinggi dan digunakan oleh beberapa pemimpin negara di Dunia. Seorang Penyanyi terkenal di Dunia yaitu justin bieber yang telah mengadakan konser perdana di Indonesia juga menginginkan mobil yang nyaman dan aman dan dikabarkan Mercedes-Benz sebagai mobil mewah terbaik di Indonesia memberikan service terbaiknya kepada artis yang mendunia tersebut.



Di Indonesia Seorang pemimpin Bangsa Indonesia yaitu bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mengendarai mobil Mercedes-Benz S600L model W221 yang mimiliki plat nomor RI 1 bahkan ketika Presiden Amerika berkunjung ke Indonesia, Mercedes Benz juga ikut mengiringi Bapak SBY bersama rombongan dari Barack Obama.



Presiden dan Mercedes



Mobil Mercedes ini merupakan kendaraan lapis baja dengan tingkat resistensi Eropa B6/B7. Mercedes-Benz ini tahan terhadap senjata militer standar dan mampu memberikan perlindungan terhadap fragmen yang muncul dari granat tangan, serta bahan peledak lainnya.



Fitur keamanan tambahan termasuk ban run-flat, tanki bahan bakar 90L, dan sistem pemadam kebakaran otomatis. Selain itu, mobil ini juga menggunakan ban Michelin PAX 245-700 R470 AC, sistem pengaturan udara segar darurat, sistem kontrol pneumatik darurat untuk membuka jendela (beroperasi secara tersendiri dari sistem elektronik), serta Panic Alarm System tambahan.



Ada pula kamera belakang, kaca depan dan jendela depan yang tahan panas, sistem adjutable doorhold yang digunakan di keempat pintu, di pintu belakang yang dapat ditarik dan menutup secara otomatis, serta tirai belakang listrik.



Kendaraan ini memiliki kecepatan puncak 210 km/jam dengan GVW 4.200 kilogram. Mobil dinas Presiden SBY ini juga memiliki pengatur komponen suspensi dan tubuh mobil, sebuah penjepit tambahan (strut tower brace) antara suspensi depan dan dua bahan tambahan di bagian belakang untuk melengkapi suspensi udara yang lebih besar.



Berbicara soal kemaanan Mobil Mercedes-Benz juga memiliki Mercedes-Benz S400 Hybrid sedan anti peluru yang dirilis oleh Texas Armoring Corporation . Tidak hanya peluru pistol atau senapan biasa, bahkan pembuatnya mengklaim, model ini juga kebal terhadap tembakan dari M16 dan AK47. TAC mengimplementasikan flagship T6 lightweight high-power rifle protection line nya ke tubuh S400 Hybrid. Material ultra ringan berteknologi tinggi yang dicangkok ke bodinya diklaim lebih ringan antara 30 – 40% ketimbang lapisan anti peluru lainnya. Tak heran jika mereka yakin bahwa sedan hybrid ini masih bisa mengkonsumsi bahan bakar dengan performa yang sangat efisien.



Mercedes-Benz S400 Hybrid



sebelum di rilis oleh Texas Armoring Corporation Mobil Mercedes-Benz S400 Hybrid memiliki fitur sebagai mobil pertama yang menmanfaatkan baterai lithium-ion yang didesain khusus untuk penggunaan otomotif. Beratnya yang ringan, dan baterai lithium-ion berkapasitas besar ini bekerja dengan mesin elektrik bertenaha 20 HP dan Mesin bensin V6 bertenaga 275HP, menghasilkan efisiensi yang cukup impresif hingga 30mil/gallon di jalan raya. Hal ini menjadikannya sebagai pilihan yang hijau dan ramah untuk US Open transportation fleet.



Mercedes juga memiliki Mercedes-Benz Service Car terbaik yang memungkinkan pengguna untuk dimanjakan dengan layanan antar jemput kendaraan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jika mungkin kendaraan bermasalah baik dirumah maupun dijalan.

29 komentar:

  1. bener bgt sob....
    Mobil paling mewah dan yang paling elit..

    BalasHapus
  2. wahhh... kontes baru lagi nih...
    cek ke TKP ahhh...

    BalasHapus
  3. @Eric, memang bener gan,, dan sudah saya buktikan sendiri, walaupun punya orang tua saya... hehehe

    BalasHapus
  4. @Media Online News, iya gan, buruan daftar mercedes lagi ngadain kontes, dan dapet t-sirth gratis bagi 300 pendaftar pertama.

    BalasHapus
  5. mercedez memang bukan mobil sembarangan ya sob. Semua komponennya eksklusif dan elegan. Wajar aja kalo mobil ini jadi mobil mewah terbaik yaa...salam sukses selalu ya atas kontes SEOnya

    BalasHapus
  6. @brankas kantor, iya gan,, soalnya mercedes memiliki banyak kreatifitas dan inspirasi untuk membuat mobil berkelas dan tentunya mewah.

    Terimakasih atas kunjungannya. ^^

    BalasHapus
  7. mantaap.. udah nge GAs ajaaa.. mentang2 paling ngebutt ^____^

    BalasHapus
  8. wah kapan ya bisa beli mobil gituan

    BalasHapus
  9. @sigit, nabung aja dulu,, nanti kalo udah ada uang, baru beli,, lagipula mercedes pasti akan ngeluarin varian varian mobil terbarunya.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. ane sundul gan.. yang semngat yah .. seklian mau ngasih info backlink gratis berkualitas gan

    BalasHapus
  12. @Mercedes, makasih atas dukungannya, semoga kita semua sukses selalu...

    BalasHapus
  13. @Backlink, makasih udah nyundul,, semoga agan tak bosan ke blog ini..

    BalasHapus
  14. Mercedes Benz adalah sebuah ikon mobil kelas atas dunia yang terkenal dengan kemewahannya, elegan dan tentu saja mahal. Saya sundul artikel juragan,jangan lupa kunjungan balik. Salam kenal dari newbie Bogor

    BalasHapus
  15. mobil mercedes-benz memang mobil idaman semua orang.. mewah, elegan, terkesan mahal dan exlusive..
    Saya bantu sundul para juragan artikel nya jangan lupa kunjungan balik

    salam kenal dari blogger bogor

    ardian

    BalasHapus
  16. @doa, mercedes dari dulu hingga sekarang memang sudah menjadi mobil berkelas.^^

    BalasHapus
  17. @wakaka, salam kenal kawan.. terimakasih atas kehadirannya...

    BalasHapus
  18. artikelnya bagus gan, moga menang artikel terbaik ma seo.
    salam kenal dari blogger depok

    BalasHapus
  19. mewah tapi mahal euy :) tapi memang mobil berkelas sih :)

    BalasHapus
  20. Artikel yang sippp sob...
    semoga menang kontesnya...

    BalasHapus
  21. wah mantap banget reviewnya :) tetap semangat kawan..salam kenal ya :) dan kunjungan balik for you :)

    BalasHapus
  22. Ane sundul Gan, SeMoga sukses kontesnya.
    Kalo Butuh BACKLINK Hubungi aja ane

    250 Natural Backlink dari 50 situs

    BalasHapus
  23. @Lowongan Kerja Baru, itu kan sebanding dengan fasilitasnya.

    BalasHapus
  24. @Abah Barsaxx, makasih atas dukunganya.

    BalasHapus
  25. keren banget mobilnya...apa lagi mobil punyanta mas Piyi Pad...yang motif batik,,mantap banget...btw semoga menang kontesnya

    salam kenal

    BalasHapus
  26. Mercedes-Benz selain keren, pemakainya bisa disebut sebagai kalangan berduit sehingga meningkatkan status sosial pemiliknya. Tapi sayang, harganya masih terlampau mahal untuk ukuran blogger. Semoga di produksi mobil khusus dengan harga terjangkau ^_^

    BalasHapus
  27. ia salam kenal... kalao gak keberatan ditunggu kunjungan balik dan komentarnya yaks.

    BalasHapus