Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes-Benz B-Class Mobil Kecil Terbaik

Mercedes B-Class adalah Mobil Mewah keluarga kecil Indonesia yang diperkenalkan oleh mobil Jerman Mercedes-Benz pada Maret 2005. Hal ini pada dasarnya merupakan diperbesar A-Class yang sama menjaga mesin dan sistem suspensi . Seperti A-Class, dan tidak seperti kendaraan lain Mercedes membangun atau telah dibangun, B-Class adalah drive roda depan kendaraan.

Mercedes-Benz menggambarkan kendaraan ini sebagai Compact Olahraga pariwisatawan bukan hatchback atau multi-purpose vehicle , seperti yang R-Class model, yang disebut Grand Olahraga pariwisatawan.

Mercedes-Benz B-Class Mobil Kecil Terbaik Dirilis di Eropa pada akhir musim semi tahun 2005 dan di Kanada pada musim gugur tahun 2005. Rencana untuk mengimpor mobil ke AS melalui Meksiko yang ditahan karena euro yang kuat, tetapi ada kemungkinan bahwa versi baru dari mobil akan datang ke Amerika Serikat pada tahun 2012.

Kelas-B adalah apa yang dikenal sebagai dua kotak desain: satu kotak untuk drivetrain dan lain penumpang dan kompartemen bagasi. B-Class banyak relatif besar volume interior melalui puncaknya, konfigurasi yang membuat sebagian besar tapak kendaraan keuntungan.

Setelah berkembang dari A lebih kecil-Class, sebuah mobil yang awalnya ditujukan untuk memiliki versi bertenaga baterai yang akan memenuhi California sejak-mencabut mandat nol-emisi. Lantai sandwich konsep-struktur dari mobil di bawah lantai tempat baterai seharusnya pergi-dipertahankan dalam B-Class. Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

sumber: Mercedes-Benz B-Class Mobil Kecil Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar