Rabu, 04 Mei 2011

Memperbaiki Hubungan Cinta Sebelum Berakhir

Akhir Cinta

Banyak pasangan yang tidak menyadari bahwa hubungan mereka berada di ambang kehancuran. Bahkan mereka tidak mengetahuinya kapan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan yang hampir berakhir tersebut. Seorang ahli seksiologi, DeAnna Lorraine, menjelaskan bagaimana mengetahui sebuah hubungan yang akan berakhir. Demikian ditrilis Sheknows pada Kamis, (9/12).

Perbedaan pendapat
Jika Anda dan pasangan Anda terlalu sering bertengkar akibat perbedaan pendapat, sadarilah bahwa bahwa hal tersebut akan mengakibatkan konflik yang memicu perceraian. Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat mengubah seseorang kecuali jika mereka ingin diubah. Ketika Anda memaksa pasangan Anda akan suatu hal, hal tersebut hanya akan memeperburuk hubungan Anda.

Bertengkar sepanjang waktu
Perbedaan pendapat akan menimbulkan konflik dan perpecahan jika tidak segera diatasi. Komunikasi yang baik merupakan salah satu solusi untuk mengatasinya. Jika Anda tidak mengetahui cara berkomunikasi yang baik, hal tersebut akan memicu pertangkaran.

Hilangnya Gairah Seksual
Saat kasih sayang dan hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan Anda tampaknyat erpaksa, maka hubungan Anda akan segera berakhir. Jika Anda menyadarinya, mulailah untuk memperbaikinya. (Sheknows/ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar