Minggu, 08 Mei 2011

10 Perbedaan Kontes SEO dan Kontes Kecantikan

kontes kecantikan

Ini bukan tentang “LATIHAN SEO UNTUK PEMULA“ seperti yang saya posting sebelumnya, bukan juga mau membahas tentang belajar SEO, Master SEO, jurus SEO,Tips SEO. Tapi cuma membahas Perbedaan Kontes SEO dengan Kontes Kecantikan.

Apa saja 10 Perbedaan Kontes SEO dengan Kontes Kecantikan? kalau persamaannya jelas, sama-sama kontes, sama-sama dapat hadiah bagi pemenang, pesertanya sama-sama manusia dll. Dibawah adalah sepuluh perbedaannya:

Nah ini bedanya:

  1. Peserta kontes SEO boleh laki-laki boleh perempuan, tapi kontes kecantikan pria dilarang ikutan.
  2. Peserta kontes kecantikan harus cantik, jadi semua rata-rata cantik sedangkan peserta kontes SEO cenderung jelek-jelek, jarang sekali foto-foto peserta dipajang karena itu tadi,… Jelek-jelek hehe..
  3. Peserta kontes SEO seringkali berulang-ulang nembak keyword dan jika mendapat tambahan link dari pendukungnya dengan senang hati semua diterima (bahasa jawanya geleman). Sedangkan peserta kontes kecantikan meskipun sering ditembak cowok, tapi sering menolak karena mereka menyadari kecantikannya dan selalu pilih-pilih Link
  4. Pemenang kontes SEO tidak dipakaikan mahkota di kepalanya, sedang pemenang kontes kecantikan selalu disematkan mahkota lambang kecantikan
  5. Pakaian dan assesories peserta kontes kecantikan bagus-bagus sehingga mereka semakin cantik, tetapi assesories peserta kontes SEO dalam hal ini blog biasanya amburadul, karena terlalu sesak dengan kata kunci berulang, tulisan tebal, tulisan miring, underline, capek liatnya.
  6. Peserta kontes SEO biasanya jarang mandi karena sibuk optimasi blognya. bisa disimpulkan peserta kontes SEO badannya bau. Sedangkan peserta kontes kecantikan semakin rajin mandi sehingga makin wangi dan itu pasti.
  7. Peserta kontes kecantikan semakin disayang sama pacar, tapi peserta kontes SEO biasanya tambah sering diomeli oleh pacarnya karena badannya bau dan sering lupa jemput pacar karena sibuk optimasi blog.
  8. Peserta kontes SEO blognya banyak (blog dummy), sedang peserta kontes kecantikan pacarnya yang banyak. hayooo pilih mana..?
  9. Peserta kontes SEO rata-rata kentutnya bau, sedangkan peserta kontes kecantikan kentutnya eeemmmm… tidak terdefinisi hehehe…
  10. Jujur saya lebih suka memandang foto-foto peserta kontes kecantikan daripada foto-foto peserta kontes SEO

Ada yang menambahkan? atau kalau kamu tidak percaya dengan point ke 10 silahkan saja pantengin foto-foto dibawah pasti bikin fresh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar