Minggu, 03 April 2011

Tips Mengecilkan Paha dan Betis

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Mempunyai paha yang indah tentu saja selalu menjadi idaman bagi sebagian besar remaja putri. Dan berikut ini adalah sedikit informasi yang bisa anda praktekkan yaitu tentang Cara Mengecilkan Paha atau Tips Mengecilkan Betis agar kaki anda terlihat indah sebagai penunjang penampilan anda agar terlihat semakin cantik.

Cara mengecilkan paha berikut ini merupakan salah satu tips cantik alami agar penampilan anda menjadi semakin menarik untuk dilihat, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak tips mengecilkan betis dibawah ini:

1. Mengurangi makanan yg berlemak - ini memang harus dilakukan, karena sperti yg kita tahu lemak membuat badan kita menjadi besar yg tak hanya paha, betis namun perut juga.

2. Banyak latihan lari atau jogging - Ini bisa anda lakukan setiap pagi atau sore hari dengan lari ditempat atau jalan-jalan.

3. Ikut Fitnes centre atau gym - Untuk hasil yang sesuai harapan mungkin Cara Mengecilkan Paha adalah dengan mengikuti aktifitas fitnes, disana anda akan dibantu oleh ahlinya dan saya rasa akan menemukan hasil yg memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar