Rabu, 13 April 2011

Tips Menata Meja Rias yang Tepat

Tips Menata Meja Rias yang Tepat - Meja rias merupakan tempat terbaik untuk menaruh make-up, produk perawatan tubuh dan juga produk untuk rambut. Tapi Anda juga harus mengikuti beberapa aturan agar meja rias Anda berfungsi dengan semestinya.

Seperti dikutip Ourvanity, berikut ini beberapa pengaturan meja rias yang tepat.

Lokasi
Sebaiknya letakka meja rias dekat jendela, untuk mendapatkan pencahayaan alami agar riasan wajah tepat saat digunakan. Kurangnya pencahayaan dapat mengakibatkan riasan berlebihan. Juga dianjurkan untuk memasang beberapa lampu di sisi-sisi meja rias, agar riasan pada malam hari lebih sempurna.

Menata
Atur make-up Anda di dalam laci-laci, agar make-up tidak bercecer diatas meja rias yang dapat membuat meja rias terlihat kotor dengan serbuk-serbuk yang berjatuhan. Taruh produk make-up yang paling sering digunkan di laci pertama. Laci kedua, ketiga dan seterusnya ditaruh dengan produk-produk sesuai kebutuhan. Dengan begitu, meja rias Anda akan tetap rapi.

Jaga kebersihan
Serbuk make-up sangat mudah terjatuh pada meja. Bersihkanlah secara rutin dengan dilap atau gunakan kain basah. Begitupun dengan kaca rias Anda, pastikan selalu bersih agar pemandangan saat merias tampak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar