Kamis, 21 April 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood merupakan bahasan menarik dan patut menjadi perhatian di era modern seperti ini, Apa lagi pada tahun ini Memeriahkan pesta ulang tahun tentunya bisa menjadi momen yang ditunggu oleh sebagian orang, apalagi pesta ulang tahun hanya ada setahun sekali. Membuat pesta yang meriah akan merepotkan kita, tetapi dengan Program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood yang diadakan oleh Ultahku.com Pesta Ulang Tahun akan menjadi meriah dan mudah dengan paket-paket harga yang terjangkau dan lengkap.

Membuat suatu pesta ulang tahun yang meriah bersama GarudaFood pastilah bisa apalagi GarudaFood sudah lama bergelut pada produk makanan dan minuman. Anda tetunya sudah mengenal GarudaFood bukan ? Pastinya juga pernah mencicipinya produknya kan ? Rasanya nikmat kan. Dengan Rasa yang nikmat pastilah seru jika disantap dalam pesta ulang tahun bersama teman-teman Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama.

Membuat pesta ulang tahun bersama GarudaFood sangat meriah apalagi dengan kemudahan yang diberikan oleh Ultahku.com yang memiliki beragam paket bingkisan produk GarudaFood untuk pesta ulang tahun anggota keluarga Anda tercinta. Ulathku.com membuat pesta menjadi spesial dengan bingkisan yang dikemas dengan menarik. harga terjangkau dan tentunya berkualitas karena merupakan produk unggulan GarudaFood dan satu lagi dapat dipesan secara online yang memudahkan anda untuk memesannya.

Adapun berbagai paket yang ditawarkan untuk Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood:

Paket Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Paket Ulang Tahun Happy (Rp.10.000/paket)

2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus GarudaFood
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo GarudaFood
1 Pcs Okky Jelly
GRATIS Kartu Undangan
Minimal 50 Order

Paket Ulang Tahun Ceria (Rp.15.000/paket)

3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
GRATIS Kartu Undangan + Topi
GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon
Minimum Order 100 Paket.

Bagaimana? anda tertarik untuk memeriahkan pesta ulang tahun Bersama GarudaFood untuk anda atau barangkali untuk anak anda dan tentunya tidak perlu repot lagi kan. Buruan pesan paket ulang tahun di www.ultahku.com. Jadi Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood yang pastinya menjadi momen indah yang hanya setahun sekali.

1 komentar:

  1. moga aja bisa dpt juara jg gan..
    http://www.estojaya.co.cc/2011/01/obat-pembesar-penis.html

    BalasHapus