Senin, 18 April 2011

Jasa Pembuatan Radio Streaming

Jasa Pembuatan Radio Streaming merupakan bahasan menarik dan patut menjadi perhatian di era modern seperti ini, Apa lagi pada tahun ini Jasa pembuatan radio online ini memang sangat berjasa bagi kehidupan radio di saat sekarang. merupakan hal yang menjadi kebutuhan oleh masyarakat Indonesia dan akan semakin meningkat seiring perkembangan teknologi. Jasa Pembuatan Radio Streaming dapat membantu kita mendengarkan siaran radio di seluruh dunia dengan menggunakan koneksi internet. Oleh sebab itu saya akan membahas tentang Jasa Pembuatan Radio Streaming terbaik dan membahas tentang Radio Streaming tersebut.

Radio Streaming adalah cara mendengarkan radio melalui internet. Radio Streaming yaitu teknologi yang dapat menerima serta mengirim informasi dari satu pihak ke pihak lain menggunakan alat yang dapat menerima aliran media streaming tersebut juga. Teknologi streaming ini menggunakan lossy audio codec, yaitu program komputer yang berfungsi untuk mengkompres audio maupun video berdasarkan data yang diformat melalui streaming suara ke radio internet. karena fungsi Radio Streaming  tersebut sekarang banyak Situs penyedia Jasa Radio Streaming.

Cara Membuat Radio Streaming

Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.

Layanan radio streaming ini didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software streaming ternama di dunia untuk server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola streaming mulai mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.

Penyedia Jasa Radio Streaming

Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di KlikHost.com menggunakan VPS Shoutcast Server dengan koneksi OpenIXP yang terhubung dengan IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan bandwidth terbaik untuk koneksi di Indonesia hingga 100 Mbps.

Dengan harga mulai Rp 50.000,- per bulan untuk 100 pendengar, menjadikan layanan penyedia Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia KlikHost.com terjangkau. Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5.000.000,-  per bulan (bukan per tahun!!!!) untuk 30 pendengar.

Hal Yang Anda perlu sediakan untuk membuat radio streaming di KlikHost.com

1. Komputer yang terkoneksi dengan internet (speedy, telkomsel flash, smart dll)
2. Kabel  dari soundprocessor ke input line in soundcard komputer (Jika audio diambil dari audio mixer)

Jika anda berminat silahkan ke http://klikhost.com/radio-streaming

Dengan Kemudahan yang diberikan jasa pembuatan radio streaming anda tidak perlu bersusah payah membuat radio streaming, Karena semua peralatan akan dipersiapkan oleh penyedia jasa pembuatan rado streaming Klikhost. So, tak salah lagi jasa pembuatan rado streaming terpercaya dan terbaik hanya di Klikhost.com.

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

1 komentar: